Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 11 April 2023 - 12:13 WIB

Terkait Transportasi Angkutan Batu bara, Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Deputi Kantor Staf Kepresidenan 

JAKARTA – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan silaturahmi bersama Deputi Kantor Staf Kepresidenan pada Senin, (10/04/2023)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Core Team Kantor Staf Kepresidenan, Gedung Bina Graha Lt. 2 Jakarta Pusat tersebut dihadiri oleh Deputi 1 Kepala Staf Kepresidenan Febry Calvin Tetelepta dan para Tenaga Ahli Muda Staf Kepresidenan.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Jambi tersebut adalah guna membahas tentang Batu bara dan Transportasi yang ada di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan di Gereja Lakukan Sterilisasi Jelang Malam Natal dan Pergantian Tahun 

 

” Hari ini bapak Kapolda Jambi bersilaturahmi dan hadir langsung untuk berdiskusi terkait permasalahan transportasi batu bara yang saat ini sedang ramai dikeluhkan masyarakat Jambi, karena tugas Kedeputian 1 Kepala Staf Kepresidenan adalah tentang Inftastruktur, Energi dan Investasi, diharapkan bisa memberikan pencerahannya . ” Ungkap Kabid Humas

 

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas, diharapkannya dengan kunjungan tersebut, Kedeputian I dapat membantu untuk pengendalian, percepatan, monitor dan evaluasi penyelesaian masalah program prioritas nasional dan isu strategis bidang Infrastruktur yang terjadi di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Konflik Lahan Antara PT FPIL dan Masyarakat Berakhir Damai, Polda Jambi dan Polres Bantu Fasilitasi

 

” Semoga dengan hadirnya Kapolda Jambi ke Deputi Kantor Staf Kepresidenan bisa mendapat masukan, solusi serta arahan terkait permasalahan transportasi angkutan batu bara ini, sehingga masyarakat Jambi bisa kembali aman dan nyaman dalam beraktivitas. ” Jelasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Sambut HUT Ke-46, Jasa Marga Kembali Gelar Lomba Karya Jurnalistik “Jasa Marga Dalam Berita” 2024 Untuk Insan Pewarta di Indonesia

Berita

Seorang Anak Laki-laki Tenggelam Saat Beraktivitas Ditepi Sungai.

Berita

Penandatanganan Kerja Teknis Antara Dit Pamobvit dan PTPN VI Dihadiri Langsung Kapolda Jambi

Berita

Hari Ini 367 Jemaah Haji Kloter BTH 17 Asal Kabupaten Tanjabbar Tiba di Jambi

Berita

Breaking News, Wakapolda Jambi dan Dirreskrimsus Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 

Berita

Coret Baju dan Konvoi Saat Kelulusan Siswa, Kapolda Jambi: Lebih Baik Dirayakan Dengan Berdoa Bersama Keluarga