Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 3 Juli 2023 - 21:06 WIB

Segudang Prestasi Diraih Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., Sejak Pimpin Polda Bali.

Jambi – Ditemui di ruang kerjanya Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K., M.Si., menyampaikan kinerja Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., sudah tidak diragukan lagi semenjak menjabat sebagai Kapolda Bali sejak Nopember 2020, beliau merupakan salah satu putera terbaik Bali dan banyak sekali prestasi yang berhasil di raih, pada selasa (27/6/2023).

 

Terbukti selama beliau memimpin Polda Bali, situasi Kamtibmas selalu stabil dan bahkan tidak ada hal-hal menonjol yang terjadi di wilayah hukum Polda Bali. Selama Pandemi Covid-19, beliau bekerja keras dengan seluruh personel jajaran Polda Bali dan bersinergi dengan Kodam IX/Udayana, serta Pemprov Bali dan berhasil menangani Covid dengan cepat, hingga Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) menganugerahkan piagam penghargaan Presisi Award kepada Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H. M.Si., atas kinerja Polda Bali yang dinilai sangat cepat dan tanggap dalam penanganan pandemi Covid-19. Dan apresiasi dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI. Ahmad Sahroni terkait penanganan pandemi Covid-19.

BACA LAINNYA  HPN 2024 di Jakarta

 

Polda Bali juga berhasil meraih peringkat ‘Polda Terbaik se Indonesia’ dalam penganugerahan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Awards Tahun 2022, sebagai ‘Kapolda Terbaik’ versi Kompolnas Awards 2022 dari Ketua Kompolnas/ Menkopolhukam Mahfud MD.

 

Di bulan dan tahun yang sama, beliau juga menerima penghargaan Anugerah Penyiaran Bali (APB) 2022 untuk kategori ‘Tokoh Pemimpin Inovatif’ dalam memberikan informasi atau penyiaran terkait keamanan di Provinsi Bali.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Kerinci Patroli Jalan Kaki Sembari Sambang Pedagang dan Tukang Parkir

 

Irjen Putu Jayan juga berhasil mengungkap berbagai kasus diantaranya, penangkapan buronan Interpol, Judi Online, kasus perdagangan orang, Narkoba dan WNA yang membuat masalah di Bali, hingga pengungkapan kasus praktek aborsi ilegal yang dilakukan oleh seorang berinisial KAW (53) beberapa waktu lalu dan kasus lain yang berhubungan dengan anak, sehingga Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak atau KPAI memberikan Polda Bali penghargaan, yang diserahkan langsung Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait.

Sumber : Ig  Polisi Indonesia

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemeriksaan Program KOTAKU Berlanjut, Sekretaris KSM Mangkir

Berita

Konsolidasi di Jambi, Ketum Partai Golkar Perkuat Pemenangan Pasangan Prabowo Gibran

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi

Berita

Lulus Nilai Tertinggi, Pimpred Bidik Indonesia News Dinyatakan Kompetensi saat UKW oleh Dewan Pers

Berita

Silaturahmi, Ditintelkam Polda Jambi Berharap SMSI Provinsi Jambi Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu

Berita

Said: Ternyata Fitur Aplikasi Mobile JKN Selengkap Ini

Berita

Perayaan Malam Misa Natal Berjalan Aman dan Lancar, Kabid Humas Polda Jambi Sampaikan Ucapan Terima Kasih 

Berita

Ombudsman Jambi: Tidak Boleh ada Pungutan Apapun Di Sekolah