Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Senin, 17 Januari 2022 - 19:09 WIB

Kepala Ombudsman Jambi Menjadi Saksi Penandatanganan Janji Kinerja Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi S.Pd.I, MH menghadiri sekaligus menjadi saksi Deklarasi dan penandatanganan Janji Kinerja Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi di Lapangan Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi pada Senin, 17 Januari 2022.

 

Acara tersebut dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM, Mhd. Jahari Sitepu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi, Bisri beserta jajarannya.

 

BACA LAINNYA  KPU 20 Provinsi di Lantik, Iron Sahroni Jadi Ketua KPU Provinsi Jambi 

Dalam sambutannya, Saiful Roswandi berharap agar Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan birokrasi yang bersih melayani dan bebas dari korupsi.

 

“Ombudsman akan terus pantau. Agenda ini jangan hanya seremonial, namun buktikan dengan komitmen untuk wujudkan Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi ini bersih melayani dan bebas korupsi”, kata Saiful dalam sambutannya.

 

Lalu, Saiful menekankan dalam upaya mewujudkan birokrasi yang bersih melayani dan bebas dari korupsi, Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi harus menyajikan infomasi pelayanan yang jelas dan transparan.

BACA LAINNYA  Motor vs Mobil Tabrakan Di Depan Rumdin Kejati Jambi, Pengemudi Motor Luka-luka

 

“Salah satu kunci untuk dapatkan predikat tersebut, harus clean and clear dalam menyampaikan informasi ke masyarakat baik informasi mengenai biaya, waktu, syarat dan sebagainya. Jangan sampai masyarakat dikelabui dalam hal itu”, ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Saiful Roswandi didampingi oleh Kakanwil dan Kepala Kantor Imigrasi melakukan pantauan fasilitas pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Berita

Pelaku Perampokan Bersenpi Berhasil Diamankan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Upayakan Zero Halinar, Tim Satops Patnal Lapas Kuala Tungkal Kembali Geledah Blok Hunian WBP.

Berita

Pelaku Pembacokan Di Pal 10 Sempat Jilat Darah Korban agar Tak dihantui

Berita

Alokasi Kursi DPRD dan Dapil di Tanjab Barat Pemilu 2024 

Berita

Pimpin Apel Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI, Ini Arahan Danrem 042 Gapu

Berita

Granat Manggis Ditemukan Warga, Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi Lakukan Pendidposalan

Berita

Program Quick Wins Kapolri, Kapolresta Jambi Luncurkan Polisi RW