Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 17 Januari 2022 - 19:09 WIB

Kepala Ombudsman Jambi Menjadi Saksi Penandatanganan Janji Kinerja Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi S.Pd.I, MH menghadiri sekaligus menjadi saksi Deklarasi dan penandatanganan Janji Kinerja Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi di Lapangan Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi pada Senin, 17 Januari 2022.

 

Acara tersebut dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM, Mhd. Jahari Sitepu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi, Bisri beserta jajarannya.

 

BACA LAINNYA  Tingkatkan Koordinasi,Kalapas Idi Lakukan Kunjungan Ke Polres Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Saiful Roswandi berharap agar Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan birokrasi yang bersih melayani dan bebas dari korupsi.

 

“Ombudsman akan terus pantau. Agenda ini jangan hanya seremonial, namun buktikan dengan komitmen untuk wujudkan Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi ini bersih melayani dan bebas korupsi”, kata Saiful dalam sambutannya.

 

Lalu, Saiful menekankan dalam upaya mewujudkan birokrasi yang bersih melayani dan bebas dari korupsi, Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi harus menyajikan infomasi pelayanan yang jelas dan transparan.

BACA LAINNYA  Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Bireuen Gelar Razia Gabungan 

 

“Salah satu kunci untuk dapatkan predikat tersebut, harus clean and clear dalam menyampaikan informasi ke masyarakat baik informasi mengenai biaya, waktu, syarat dan sebagainya. Jangan sampai masyarakat dikelabui dalam hal itu”, ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Saiful Roswandi didampingi oleh Kakanwil dan Kepala Kantor Imigrasi melakukan pantauan fasilitas pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lurah Beringin Kota Jambi Berikan Pelatihan Tata Rias Kecantikan Bagi Para Ibu Ibu Guna SDM Unggul

Berita

Truk Batubara Patah As Salah Satu Penyebab Kemacetan, Kapolres Batanghari Turun Langsung Urai Kemacetan 

Berita

Sebanyak 3553 Orang Diberikan Remisi Oleh Kemenkumham Jambi pada HUT RI ke 77

Berita

Ketua DPC PDIP Kab Bungo, Gusriyandi Rifa’i Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran.

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Peduli Masyarakat dengan Bagikan Bantuan Sembako 

Berita

Diduga Lakukan Praktik Mafia Tanah : DPP LSM MAPPAN Laporkan PT. EWF Bareskrim Mabes Polri

Berita

Pra POPNAS, Cabor Pencak Silat Atlet Jambi Kumpulkan 5 Medali 

Berita

Musda IWO Tebo, Tunjuk Syahrial Ketua IWO Tebo