Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 3 Maret 2024 - 19:15 WIB

Bantu Pencarian Warga Rengat Riau Yang Hilang Akhirnya Ditemukan, Keluarga Sampaikan Ucapan Terima kasih ke Resmob Polda Jambi

JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi melalui Tim Resmob berhasil membantu warga Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu Provinsi Riau yang dinyatakan hilang selama tiga hari berdasarkan laporan orang hilang Nomor: B/04/11/2024/SPKT/POLSEK RENGAT BARAT/POLRES INDRAGIRI HULU/POLDA RIAU.

 

Dibantu Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Tim Cyber Ditreskrimsus Polda jambi akhirnya menemukan, NURAINI kelahiran Pekan Heran, 17 Oktober 1995, tepatnya Di Dekat Mesjid Nurul Iman P.Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu.

 

Hal ini dibenarkan Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira melalui Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Iptu June Sianipar bahwa Tim Resmob dibantu Cyber Ditreskrimsus telah berhasil menemukan Nuraini yang dinyatakan hilang.

 

BACA LAINNYA  Musrenbang Polda Jambi Tahun 2023 Dibuka Langsung Irjen Pol Rusdi Hartono 

” Berdasarkan laporan dari SPKT/POLSEK RENGAT BARAT/POLRES INDRAGIRI HULU/POLDA RIAU, kita turut membantu menemukan Nuraini sesuai ciri-ciri yang disebutkan Keluarga, ” ungkapnya, Minggu (03/3/24).

 

Untuk baju yang dipakai, menggunakan Baju Gamis warna cokelat kuning motif bunga dengan hijab warna hitam dan menggunakan masker warna hijau.

 

Untuk kronologis kejadian, Pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024 sekira pukul 10.00 wib, Nuraini telah pergi meninggalkan rumah yang beralamatkan di dekat Mes Nurul Iman P.Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu dengan menggunakan kendaraan roda 2 merk Vario warna hitam No BM.4416.BAG dengan Noka MH1JMD118PK219269 dan No YMD1E-1219477 An. ZUL MAULANA ILYAS, sejak saat itu ti ada kembali lagi kerumah.

BACA LAINNYA  Pasca Lakalantas Truk VS Mobil SPN , Dirlantas Polda Jambi : Sopir Truk Tidak Memiliki SIM B1 Umum

 

” Karena tidak kunjung pulang selama 2×24 jam, maka Keluarga khawatir dan melapor ke Polsek terdekat, ” lanjutnya.

 

Mendapatkan informasi bahwa Nuraini ini mengarah ke Provinsi Jambi, maka Tim Polsek Rengat Barat melalui Polres Inhu dan Polda Riau menghubungi Ditreskrimum Polda Jambi untuk membantu.

 

” Berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan tersebut, maka kita lakukan pencarian, dan alhasil telah ditemukan selanjutnya kita serahkan ke pihak keluarga, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Keluarga Nuraini mengucapkan terima kasih atas Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi yang telah membantu melakukan upaya pencarian, sehingga Nuraini kembali ke pihak keluarga. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Jambi Ajak Personil Senam Sehat Sambut HUT Polairud ke 73

Advetorial

Hadir Pertama di Jambi! HokBen buka serentak 24 April 2022 di Jambi Town Square dan Jambi Prima Mall

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu bara Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 

Berita

Kasrem 042/Gapu : Jadikan Momen Idul Adha Untuk Mengasah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama

Berita

Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik, M. Adnan Sampaikan Rasa Bangga Pada Tim Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Hadapi Pemilu 2024, Kabid Humas Polda Jambi Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan bagi Admin Medsos Satker Polda Jambi 

Berita

Pemberlakuan Genap Ganjil Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi : Harus Dikaji BPS dan Disetujui 5 Pilar

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Istighosah Kubro Secara Virtual