Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 28 Mei 2023 - 15:26 WIB

Enam Remaja Pemakai dan Penjual Lem Diamankan

KUALA TUNGKAL – Antisipasi kenakalan Remaja pemakai Lem, petugas gabungan terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, aparat Kecamatan Tungkal Ilir, Kelurahan Kampung Nelayan, Ketua RT, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat melaksanakan Patroli di Kelurahan Kampung Nelayan, Sabtu Malam (27/5/23).

Patroli gabungan sebagai upaya menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) ini dilakukan dengan menyisiri lokasi-lokasi yang disinyalir dijadikan tempat para Remaja diduga pemakai Lem untuk mabuk.

Lurah Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Sofyan menuturkan, dalam Patroli gabungan ini diamankan 6 (Enam) Remaja.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Menangkap Pelaku dan Barang Bukti Narkoba, Polres Sarolangun Turut Amankan Satu Pucuk Senpi Rakitan 

” Keenam Remaja terdiri dari 1 (Satu) Penjual dan 5 (Lima) Pemakai Lem diamankan dan dibawa ke Mako Satpol PP Tanjab Barat untuk diproses lebih lanjut,” ungkapnya.

Terpisah Kapolsek Tungkal Ilir AKP Agung Heru Wibowo melalui BKTM Tungkal I Brigadir Ganny Afrizal salah seorang petugas kepolisian yang turut dalam Patroli gabungan membenarkan perihal telah diamankannya sejumlah Remaja terkait penyalahgunaan Lem.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Lakukan Rekayasa Pengalihan Arus Lalu Lintas Kurangi Kemacetan

” Benar kita patroli gabungan. Jadi keenam Remaja yang diamankan diserahkan ke Rekan-Rekan Satpol PP,” katanya.

Ganny menyebutkan, dalam mengantisipasi kenakalan Remaja seperti mabuk Lem butuh kerjasama semua pihak terutama para orang tua.

” Kita kasihan melihat adik – adik kita ngelem merusak diri sendiri. Mudah-mudahan dengan kerjasama semua pihak kampung kita Tanjung Jabung Barat ini terbebas dari penyalahguna (Mabuk) Lem,” tukasnya.(Bas)

Penulis : Abas

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala BNNP Jambi Apresiasi Masyarakat Atas Pengungkapan Kasus Sabu di Eks Lokalisasi Pucuk

Berita

Malam Ke-12 Ramadhan, Gubernur Al Haris Tarawih di Desa Malapari

Berita

Satu Truk Bermuatan Miras Ditahan Polisi, Begini Penjelasan Kapolres

Berita

Turun ke Jalan, Satreskrim Polres Tebo Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara dan Masyarakat

Berita

Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Kapolres Tebo dan Kasat Lantas Gelar Operasi Zebra 

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi 

Berita

Baru Saja Menjabat Sebagai Wakapolres Aceh Timur Langsung Pimpin Razia Kelengkapan Surat Kendaraan Personil Buat Yang Terbaik.

Berita

Ojk Perkuat Perusahaan Modal Ventura Dorong Umkm dan Perekonomian Nasional