Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 18 Maret 2023 - 22:35 WIB

Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi KE-66.

MUARO JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari jadi provinsi Jambi, Pemkab Muaro Jambi gelar upacara peringatan HUT PROVINSI JAMBI KE 66. Di lapangan kantor bupati tahun 2023.Dengan tema Jambi mantab.

Turut dihadiri.Sekda Budi Hartono.Wakil Ketua l DPRD serta seluruh kepala OPD.Tokoh Agama.tokoh masyarakat,dan tokoh Pemuda provinsi Jambi. Di lingkup perkantoran kabupaten Muaro Jambi dan Tamu undangan

(26/01/2023).

Dalam pembacaan Sekda Budi hartono,menuntun perjalanan pembangunan provinsi Jambi sampai usia Ke-66 tahun.dengan perkenan-nya kita dapat melaksanakan dan mengikuti upacara peringatan ulang tahun provinsi Jambi tahun 2023.saat ini provinsi Jambi sudah memasuki usia Ke-66.

BACA LAINNYA  Dikunjungi Stafsus Menkumham, Kakanwil : Meski Over Kapasitas Dengan Tempat Terbatas Warga Binaan Mampu Berkreatifitas

Lanjut Pembagunan Provinsi jambi tidak hanya oleh pemerintah tetapi bekerja sama dan bersinergi dengan semua stakeholder pemangku kepentingan yakni dunia usaha (swasta) akademis dan masyarakat.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Provinsi jambi saya ucapkan terima kasih,apresiasi atas dukungan dan partisipasi dalam pembagunan Provinsi jambi” Ucapnya.

Sementara itu capaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang dilakukan oleh parah pendahulu kita serta parah pemimpin.oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi jambi dan kepada parah Gubenur dan wakil Gubenur jambi.

BACA LAINNYA  Kinerja Ditlantas Polda Jambi Dalam Penertiban Angkutan Batu bara Diapresiasi Anggota DPRD Provinsi Jambi 

“Saya berharap besar atas dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan inovasi dan strategi baik dalam penyelengaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang akan memberikan manfaat besar dalam mewujudkan masyarakat Provinsi jambi yang sejahtera ” Harapannya. (*)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kadapi, Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 35 KM

Berita

Lulus Nilai Tertinggi, Pimpred Bidik Indonesia News Dinyatakan Kompetensi saat UKW oleh Dewan Pers

Berita

CV. Aneka Pangan Makmur: Stok Minyakkita Menipis, Permintaan Tinggi

Berita

Pertahankan Juara Umum Piala Panglima TNI ke-16 Kalinya, Kasad Apresiasi Kontingen TNI AD

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

Berita

Aktivis Corong Rakyat Dukung Pemindahan Ibukota

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Bidang Operasi Jajaran Kodam II/ Sriwijaya Tahun 2022 Secara Virtual

Berita

Diduga Arus Pendek, Satu Rumah Terbakar, Damkar Kota Jambi Respontime Lakukan Pemadaman