Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 10 Mei 2023 - 12:41 WIB

Sekda Sudirman : Fkppi Harus Jadi Pelopor Semangat Persatuan Dan Kesatuan

Jambi – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H. Sudirman secara langsung melantik Pengurus Daerah V Keluarga Besar FKPPI Jambi Periode 2023-2028 dengan tema FKPPI Membangun Negeri. Pelantikan ini berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (10/05/2023).

 

Dalam sambutan dan arahannya, Sekda Sudirman mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. “Mewakili Pemerintah Provinsi Jambi saya mengucapkan selamat kepada Pengurus FKPPI Jambi yang hari ini dilantik, saya berharap semoga FKPPI kedepannya selalu menjaga kekompakan dan soliditas serta membuat program yang langsung menyentuh masyarakat dan sinergitas dengan program pembangunan Provinsi Jambi,” ucap Sekda Sudirman.

 

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Sudirman juga mengharapkan FKPPI dapat menjadi pelopor semangat persatuan dan kesatuan. “Saya berharap pengurus FKPPI yang dilantik hari ini menjadi pelopor semangat persatuan dan kesatuan, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam membina masyarakat plural demi mewujudkan Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional dibawah ridho Allah SWT,” harapnya.

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS : Disenggol Ponton, Tiang Halte Sungai di Desa Kempas Jaya Amblas 

 

Sementara itu, Ketua FKPPI Pusat Pontjo Sutowo mengatakan, FKPPI harus terus bergerak dan melakukan konsolidasi. “Saya mengharapkan setiap Pengurus Daerah FKPPI untuk terus bergerak dan berkonsolidasi, bukan hanya konsolidasi wawasan dan administrasi saja, tetapi harus berkonsolidasi secara nasional dengan tujuan menghimpun anak-anak dari TNI-Polri untuk bergabung bersama FKPPI,” kata Pontjo Sutowo.

BACA LAINNYA  Tiga Pelaku Diamankan Ditresnarkoba Polda Jambi saat Gerebek Pondok Diduga Basecamp

 

Sementara itu juga, Ketua PD V FKPPI Jambi John Harles mengemukakan bahwasanya FKPPI siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi. “FKPPI sangat terbuka dan siap untuk bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Provinsi Jambi,” ujar John Harles.

 

Selain itu, Ketua Panitia Pelaksana acara Sabri Yanto, SH, MH mengungkapkan bahwa pelaksanaan Pelantikan Pengurus PD V FKPPI ini di support langsung oleh Pemerintah Provinsi Jambi khususnya Gubernur Jambi. “Terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi atas supportnya dalam pelaksanaan Pelantikan Pengurus FKPPI Jambi,” pungkas Sabri. (Dandy/Chesa/Ayu, Foto : Harun/Salwa, Video : Patra/Nurul)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Timezone Luncurkan Hiburan Keluarga Taraf Internasional di Jamtos,

Berita

Gubernur Al Haris Apresiasi Entrepreneurship Award LLDIKTI Universitas Muhammadiyah Jambi

Berita

Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke 77, Kasrem 042/Gapu Sambangi Markas Polda Jambi

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Berita

Pererat Silaturahim Insan Pers, ANTARA Jambi Gelar Turnamen Mini Soccer

Berita

PFI Jambi Gelar Lomba Foto Dengan Tema Masyarakat Adat dan Perubahan Iklim

Berita

Tugas Perdana di Kerinci, Tim Vaksinator Tanjab Barat Vaksinasi 152 Warga

Berita

Tergiur Diupah Besar, Ari Beserta 17 Paket Sabu Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi