Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 8 Desember 2022 - 08:56 WIB

Sertijab Kaper Ombudsman RI Provinsi Riau, Ini Pesan Saiful Roswandi

Bidik Indonesia News, RIAU – Sejak tiga bulan terakhir, Kepala Perwakilan (Kaper) Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi, diberikan tugas tambahan menjadi Pelaksana tugas (Plt) Kaper Ombudsman Riau. Tugas tersebut diberikan karena dalam kurun waktu tersebut tengah dilakulan Pemilihan Kaper untuk Ombudsman Riau.

Setelah Kaper Ombudsman Riau resmi terpilih dan dilantik. Maka pada 7 Desember 2022, dilakukan Serah Terima Jabatan Kaper Ombudsman RI Provinsi Riau. Sertijab ini dilakukan dari Plt Kaper ke Kaper terpilih Bambang Pratama. Kegiatan ini dilakukan di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.

Kegiatan sertijab dihadiri langsung oleh pimpinan Ombudsman RI, Hery Susanto, serta jajaran Forkopimda Provinsi Riau. Hadir juga sejumlah OPD Pemko dan Pemkab se-Riau, dan undangan lembaga vertikal lainnya. Tampak juga hadir mantan Anggota Ombudsman RI, Azlaini Agus, dan Mantan Kaper Ombudsman Riau, Ahmad Fitri.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Ungkap Kasus Investasi Bodong CV JMI

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bambang Pratama sebagai Kaper Ori Riau periode 2022-2027. Saya yakin dengan terpilihnya Kaper Bambang Pratama yang sebelumnya pernah menjadi Asisten bisa membawa kemajuan di Ombudsman Riau,” ujar Saiful Roswandi.

Selain itu, Saiful juga berpesan agar Bambang bisa segera menyamakan persepsi dengan Insan Ombudsman di Riau sesuai dengan visi misi Ombudsman. “Selama saya menjabat, baik Asisten maupun PNS di Ombudsman Riau sudah menunjukkan performa yang baik. Selama saya menjadi Plt, Ori Riau bisa naik tiga tingkat dari sebelumnya dari peringkat 16 ke 13. Dengan terpilihnya Kaper definitif, konsolidasi internal seluruh SDM bisa terus diperkuat. Dan berharap masuk peringkat 10 besar mengikuti jejak Jambi yang sebelumya peringkat 23 bisa tembus peringkat 6 se Indonesia. Kan tinggal melewati 3 tingkat saja. Saya percaya itu bisa dicapai” jelasnya.

BACA LAINNYA  Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Dalam kegiatan tersebut, Saiful Roswandi menyerahkan seluruh tugas, fungsi dan kewenangannya kepada Bambang Pratama. Dan melanjutkan semuan kegiatan Ombudsman Riau.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hendak Lakukan Penyerangan, Satreskrim Polresta Jambi Amankan 20 Orang Berandalan Bermotor dan Barang Bukti Sajam

Berita

Konami Minta Kejati Jambi Panggil dan Periksa Kadis PUPR Sungaipenuh dan Pihak Terkait, Soal Rehab Jalan dan Belanja Pembangunan Gedung

Berita

Warga Batanghari Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Pria Di Semak – Semak Pinggir Jalan

Berita

Lapas Kuala Tungkal Gagalkan Penyelundupan di Duga Sabu Disaluran air

Berita

Ingin Menjadi Next Level Bersama Yamaha? Ikuti Kompetisinya!

Berita

Kapolres Tanjab Timur Gencar Vaksinasi Siswa/i SD

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Sertijab Dirreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Demi Capai Target Vaksinasi Anak , Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tempuh Jarak Dengan Menggunakan Speedboat