Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Bisnis

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:45 WIB

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Bidik Indonesia News, JAMBI – Konsumen setia Yamaha Sabang Raya Motor Jambi kali ini memiliki wadah untuk lebih dekat dengan salah satu Dealer terbaik di Provinsi Jambi, yaitu dengan bergabung dalam Family Club Members Sabang Raya Motor.

 

Program terbaru dari Yamaha Sabang Raya Motor Group ini sebagai ajang untuk menjalin ikatan yang lebih baik lagi dan memberikan keuntungan lebih untuk konsumen loyal Sabang Raya Motor Group khususnya.

“Program Sabang Family Club Members ini menjadikan konsumen merasa lebih dekat dengan Yamaha dan akan mempermudah komunikasi kita bila ada promo spesial baik itu dari Penjualan, Service dan Sparepart,” jelas Eed selaku SPV Promosi Sabang Raya Motor Group.

BACA LAINNYA  Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Kunker Presiden, Danrem 042 Gapu Ingatkan Personil Dalam Bertugas 

Program ini spesial bagi konsumen yang akan membeli unit motor Yamaha untuk yang kedua kali ataupun seterusnya di Dealer Resmi Yamaha Sabang Raya Motor Jambi sudah tentu dapat dipastikan bergabung dalam Family Club Members dan mendapatkan card members dan terdata sebagai keluarga Sabang.

Benefit yang dapat dirasakan oleh Family Club Members adalah mendapatkan vocher potongan, diskon service, diskon sparepart, diskon kuliner dibeberapa café dikota jambi (Casa de Alicia, Kofeluv) juga beberapa spot kuliner dikabupaten serta diskon menginap di Aston Hotel Jambi.

BACA LAINNYA  Tgk. Yunus Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Aceh Yang Telah Memperhatikan Tenaga Honorer 

Untuk informasi program dan keterangan lainnya, kunjungi Dealer Resmi Yamaha Sabang Raya Motor Jambi yang ada dikotamu atau cek via website www.sabangrayamotor.com maupun akun media sosial Sabang Raya Motor dan dapatkan berbagai keistimewaan serta promo promo spesial lainnya. ( red) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PWI Kota Jambi Langsung Kebut Persiapan Porwada 2024, Irwansyah : Ajang Seleksi Bibit Berbakat Wartawan Jago Olahraga 

Berita

Kapolda Jambi Tinjau 9 Titik Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin 2021

Berita

Kunjungan Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir ke Mako Brimob Cek Langsung Kesiapan Pasukan dalam Pengamanan Pemilu 2024

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Siaga May Day 

Berita

Dengan Kesadaran Sendiri, Warga Desa Sungai Dusun Turut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Berita

Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi Dalam Karya “If You Could See Me Now”

Berita

Perumda Air Minum Tirta Persada Aceh Timur mengalami krisis depit Air baku.

Berita

Jelang Masa Purna, Kapolda Jambi Berikan Kejutan Kepada Kasubbid Penmas Bidhumas dan Kaur Penum