Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:13 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti membuka langsung rapat Paripurna dalam rangka penyampaian secara Resmi LKPJ Tahun 2021 di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan Usulan Pengesahan Pemberhentian Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah muaro jambi masa jabatan 2017 – 2022 , Rabu (30/3/22).

 

Dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal, Sekretaris Dewan Muaro Jambi Dr. Ahmad Ridwan,SH,MH , Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Ketua SEMMI Aceh timur Angkat Bicara

 

Dalam penyampaiannya, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro menyampaikan capaian kinerja pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan anggaran yang dipergunakan dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi di berbagai sektor, baik infrastruktur, Vaksinasi, dan ekonomi dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

 

” Kerja sama yang baik merupakan kunci dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi baik eksekutif maupun legislatif, ” papar Masnah.

 

Dirinya menambahkan, banyak hal yang belum dilakukan untuk Kabupaten Muaro Jambi, namun ini merupakan PR kita yang belum selesai, intinya siapapun yang nanti menjadi Pj Bupati bisa melanjutkan program kerja agar tercapainya Muaro Jambi Tuntas 2022.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan 7 Tersangka Korupsi Pembangunan Puskesmas di Desa Bungku 

 

” Saya yakin nanti Pj Bupati nantinya yang akan melanjutkan program yang belum terselesaikan, ujar Masnah.

 

Insyaallah, Harapan saya siapapun yang di tunjuk sebagai Pj Bupati Muaro Jambi bisa bersinergi membangun Kabupaten Muaro Jambi dan membawa perubahan untuk Kabupaten Muaro Jambi, pungkasnya. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Merangin Gagalkan 12 Orang Yang Akan Diberangkatkan ke Malaysia

Berita

Pendampingan Pelaksanaan Pembinaan Monitoring P2S, Ketua TPPS Provinsi Bengkulu Lakukan Kunker

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Turun Langsung ke Rumah Potong Hewan Pastikan Ketersediaan Stok Jelang Idul Adha

Berita

Ditjenpas-UNODC Beri Penguatan Peningkatanan Layanan Kesehatan Warga Binaan

Berita

Orang Tua Alina Laporkan Tukang Kebun Yang Di duga Culik Anaknya. 

Berita

HUT ke-3, GAAS Berkomitmen Tingkatkan Kepedulian Kepada Masyarakat

Berita

Ini Kronologis Warga Desa Suka Damai Yang Diterkam Hewan Buas (Beruang)

Berita

ABK Asal Myanmar Terjatuh dan Hilang di Perairan Tanjabtim Masih dalam Pencarian