2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:13 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti membuka langsung rapat Paripurna dalam rangka penyampaian secara Resmi LKPJ Tahun 2021 di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan Usulan Pengesahan Pemberhentian Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah muaro jambi masa jabatan 2017 – 2022 , Rabu (30/3/22).

 

Dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal, Sekretaris Dewan Muaro Jambi Dr. Ahmad Ridwan,SH,MH , Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Cegah Karhutla, Manggala Agni Daops Sumatera IX Gelar Patroli

 

Dalam penyampaiannya, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro menyampaikan capaian kinerja pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan anggaran yang dipergunakan dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi di berbagai sektor, baik infrastruktur, Vaksinasi, dan ekonomi dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

 

” Kerja sama yang baik merupakan kunci dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi baik eksekutif maupun legislatif, ” papar Masnah.

 

Dirinya menambahkan, banyak hal yang belum dilakukan untuk Kabupaten Muaro Jambi, namun ini merupakan PR kita yang belum selesai, intinya siapapun yang nanti menjadi Pj Bupati bisa melanjutkan program kerja agar tercapainya Muaro Jambi Tuntas 2022.

BACA LAINNYA  Polsek Kumpeh Ulu Kembali Amankan 2 Pelaku Pungli

 

” Saya yakin nanti Pj Bupati nantinya yang akan melanjutkan program yang belum terselesaikan, ujar Masnah.

 

Insyaallah, Harapan saya siapapun yang di tunjuk sebagai Pj Bupati Muaro Jambi bisa bersinergi membangun Kabupaten Muaro Jambi dan membawa perubahan untuk Kabupaten Muaro Jambi, pungkasnya. (Tim)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

Muaro Jambi

Gunakan Sepeda Motor, Tim Gabungan TNI – Polri Lakukan Patroli Gabungan

Muaro Jambi

BRIPTU.MC.Sumamora Babinkamtibmas Desa Muhajirin Monitoring Ketersedian Minyak

Berita

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Muaro Jambi

Mantan Kepala Desa Bendung Serang Ditangkap Polres Jakpus Karena Menjadi Mafia Tanah Saat Menjabat

Muaro Jambi

Cegah Karhutla, Manggala Agni Daops Sumatera IX Gelar Patroli

Muaro Jambi

Jumpa Pemulung, IW Anggota DPRD Provinsi Jambi Ikut Kumpulkan Barang Bekas

Muaro Jambi

Patroli Sekaligus Monitoring Minyak Goreng Didesa Bukit Subur