Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda JambiĀ 

Home / Muaro Jambi

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:13 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti membuka langsung rapat Paripurna dalam rangka penyampaian secara Resmi LKPJ Tahun 2021 di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan Usulan Pengesahan Pemberhentian Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah muaro jambi masa jabatan 2017 – 2022 , Rabu (30/3/22).

 

Dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal, Sekretaris Dewan Muaro Jambi Dr. Ahmad Ridwan,SH,MH , Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Satlantas Polres Muaro jambi Berikan Himbauan Prokes Ke MTS Jauhrul Iman

 

Dalam penyampaiannya, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro menyampaikan capaian kinerja pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan anggaran yang dipergunakan dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi di berbagai sektor, baik infrastruktur, Vaksinasi, dan ekonomi dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

 

” Kerja sama yang baik merupakan kunci dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi baik eksekutif maupun legislatif, ” papar Masnah.

 

Dirinya menambahkan, banyak hal yang belum dilakukan untuk Kabupaten Muaro Jambi, namun ini merupakan PR kita yang belum selesai, intinya siapapun yang nanti menjadi Pj Bupati bisa melanjutkan program kerja agar tercapainya Muaro Jambi Tuntas 2022.

BACA LAINNYA  Polres Muarojambi Tutup 40 Sumur Ilegal Drilling

 

” Saya yakin nanti Pj Bupati nantinya yang akan melanjutkan program yang belum terselesaikan, ujar Masnah.

 

Insyaallah, Harapan saya siapapun yang di tunjuk sebagai Pj Bupati Muaro Jambi bisa bersinergi membangun Kabupaten Muaro Jambi dan membawa perubahan untuk Kabupaten Muaro Jambi, pungkasnya. (Tim)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Arus Balik Idul Fitri 1443 H, Ini Pesan Kasat LantasĀ 

Berita

Langgar Jam Oprasional, Belasan Truk Angkutan Batubara Ditilang Petugas Kepolisian

Muaro Jambi

Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Tangkap Pelaku Pembobolan Counter Handphone

Muaro Jambi

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

Hukrim

Terkait Isi Perut Hewan Ternak Yang Ditemukan , Kasi Humas Polres Muaro Jambi : Sedang Diselidiki Polsek Maro Sebo

Muaro Jambi

Personil Sat Binmas Terus Cek ketersedian Sembako dan Minyak Goreng Didesa Muhajirin

Muaro Jambi

Ketua Saber Pungli Muaro Jambi Meningkatkan Sosialisasi dan Penindakan .

Peristiwa

Tim Satreskrim Polres Muaro Jambi Temukan Seorang Peria Tewas diterkam Harimau