Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 5 Januari 2023 - 17:41 WIB

Silaturahmi Bersama OKP Cipayung Plus, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Dengarkan Masukan Adik-adik Mahasiswa

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menggelar silaturahmi bersama OKP Cipayung Plus bertempat di Rumah Besar PMII Provinsi Jambi, Kamis (05/01/23).

Silaturahmi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kasubdit Sosbud Ditintelkam Polda Jambi AKBP Ali Sadikin, S.E, dan disambut langsung Ketua PKC PMII Jambi Ramazani Janiardeni, Ketua DPD IMM Jambi Nurman Sahdi, Ketua Ketua PW KAMMI Nurhasandani, Ketua GMKI Jambi Aryanto Manurung, Ketua PMKRI Jambi Parlin Sihaloho, Sekjen GMNI Hendro Silaban.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Rusdi Hartono selain menyambung silaturahmi dengan menggelar tatap muka turut mendengarkan langsung aspirasi, masukan, kritik dan saran dari adik-adik Mahasiswa yang ada di Jambi terkait situasi kamtibmas di Provinsi Jambi.

Dikatakan Jenderal Bintang Dua tersebut bahwa, silaturahmi ini selain mempererat ukuwah islamiah juga mempererat tali persaudaraan serta mendengarkan langsung apa yang menjadi kritikan, masukan, serta aspirasi dari adik-adik Mahasiswa.

BACA LAINNYA  Polres Tanjabbar Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 7,5 Miliar ke Singapura

” Kita juga menyampaikan situasi kamtibmas saat ini terjadi di Provinsi Jambi, ” ujarnya.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyebutkan saat ini situasi Polri saat ini sangat memprihatinkan sekali dikarenakan adanya kejadian-kejadian yang memojokan Polri, dan kami ingin bagaimana kepercayaan polri dapat diraih kembali dan berdasarkan hasil survei Idopol bahwa kepercayaan polri sudah meningkat hampir keangka 70%.

” Untuk di Jambi bahwa hasil survei masyarakat yang percaya terhadap polri masih diatas 80% untuk itu kami terus bekerja keras agar terus naik dan ini merupakan bagian dari komitmen kami,” ungkapnya.

Irjen Pol Rusdi Hartono juga menambahkan bahwa Tahun 2023 menjadi tantangan bagi Polri kami sangat memahami banyak konflik lahan yang terjadi di Provinsi Jambi dan ada salah satu konflik lahan yang sudah selesai salah satunya konflik lahan yang melibatkan SAD 113;

BACA LAINNYA  Terima Silaturahmi Pengurus Senkom Mitra Polri, Ini Pesan Kapolda Jambi 

Sedangkan untuk masalah ilegal think menurut Walhi banyak terjadi kerusakan lingkungan akibat ilegal Think untuk menyelesaikannya kami melibatkan Instansi terkait untuk mencari solusi bersama, selanjutnya terkait masalah angkutan Batubara, kita lihat masih banyaknya terjadi masalah batubara ini dan saya rasa solusinya yaitu membuat jalan khusus Batubara.

” Situasi kamtibmas secara umum ini juga menjadi perhatian kami, namun kami mengedepankan fungsi Preventif sebagai bentuk pencegahan sehingga kesempatan itu menjadi sempit,” sambungnya.

Terakhir, Kapolda Jambi turut mengajak rekan-rekan Cipayung Plus disini untuk mengajak menjaga keamanan dirinya dan keamanan sekitar guna menciptakan Provinsi Jambi yang kondusif dan saya sangat terbuka terhadap adik-adik Cipayung Plus untuk melakukan diskusi untuk kemajuan Provinsi Jambi.

Selanjutnya acara dilanjutkan diskusi serta tanya jawab antara OKP Cipayung Plus dan Kapolda Jambi serta foto bersama. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Peredaran Gelap Narkoba di Sekolah, Polda Jambi Lakukan Penyuluhan Dalam Program Jum’at Curhat

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Salurkan Air Bersih ke Masyarakat Desa Sebapo Terdampak Kekeringan

Berita

Penindakan Terhadap Aksi Balap Liar, Satlantas Polresta Jambi kembali Tindak Puluhan Motor 

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Langsung Upacara Diktuk Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023

Berita

Alumni SMA Sariputra ‘All The Best Lintas Alumni Sariputra’ Gelar Buka Puasa Bersama Pererat Silaturahmi

Berita

ABK Tugboat KBPC Ditemukan Tewas di Sungai Batanghari

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Wakil Kepala Satker Khusus Pelaksana SKK Migas 

Berita

Setelah Naik Ke Tingkat Penyidikan, Pihak Cabjari Tanjab Timur Terus Panggil Pihak Terkait KOTAKU