Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 14 Januari 2022 - 21:23 WIB

Sinergitas, Polres dan Pemkab Muarojambi Gelar Latihan Nembak 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Dalam rangka menjalin sinergitas antara Polres Muaro Jambi dan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Latihan menembak, Jum’at (14/01/22).

 

Dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH bersama Bupati Hj.Masnah Busro dan para kepala OPD Muaro Jambi bersama-sama latihan Menembak di lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Muaro Jambi.

 

Dikatakan Kapolres melalui Kasi Humas AKP Amradi bahwa, kegiatan latihan menembak tersebut guna menjalin Sinergisitas dan mempererat silahturahmi Polres Muaro Jambi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Dandim 0419/ Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

 

Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro bersama rombongan diberikan pemahaman cara memegang senjata api yang benar dan juga cara memakainya.

 

” Latihan tersebut disampaikan langsung, Instruktur Menembak dari SPN Polda Jambi,” terang AKP Amradi.

 

Dalam arahan dari Instruktur menembak menyampaikan, kalau senjata sudah di tangan harus arahkan kebawah,dan pandangan harus lurus kedepan dan fokus, dan juga pada saat sudah siap menembak tangan jangan tegang dan kaku dan setelah menembak magazen di lepas,dan pastikan magazen dalam keadaan kosongkan, kata Instruktur menembak SPN.

BACA LAINNYA  Strategi Hebat Cek Endra Dari Struktur Tim Pemenangan Solid Hingga Kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024

 

Bupati Muaro Jambi dan rombongan setelah mendengar arahan Instruktur mencoba menembak dengan menggunakan senjata laras pendek dengan jarak tembak 15 meter.

 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Kabag Log Kompol A Roni S.H., M.H. Kabag SDM AKP Erwandi,Kasat Narkoba AKP Feisal, S.H., Kadis Kesehatan Afip Pudin S.Km.,Kasat Pol PP Saipullah S.Ag., Kepala Dinas PTSP Muhamad Zuharman SE., M.M.,Kabag Protokol Irvan Kurniawan, S.E.,PS. Kasi Propam Iptu Budi Prasetyo., Dan Kbo Narkoba Budi Sitinjak S.E. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Kerinci Pimpin Rakor Lintas Sektoral Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

Berita

Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

Berita

Jadikan Contoh Rehab Narkoba Di Indonesia, Lapas Narkotika Sabak Dikunjungi Unodoc, Inl Ikai Dan 9 Lapas Narkotika Percontohan

Berita

Di Paripurna, Dewan Sentil Bupati Terkait Isu Pejabat Selingkuh

Berita

Sempat Jadi Bulan Bulanan Warga, Pelaku Gengster Diamakan Polsek Jambi Selatan

Berita

Melalui Safari Subuh, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Berita

Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan Sambangi Pondok Modern Darusalam Gontor Kampus 10

Berita

Babinkamtibmas Desa Kebun IX Monitoring Ketersedian Minyak Curah