2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Jumat, 14 Januari 2022 - 21:23 WIB

Sinergitas, Polres dan Pemkab Muarojambi Gelar Latihan Nembak 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Dalam rangka menjalin sinergitas antara Polres Muaro Jambi dan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Latihan menembak, Jum’at (14/01/22).

 

Dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH bersama Bupati Hj.Masnah Busro dan para kepala OPD Muaro Jambi bersama-sama latihan Menembak di lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Muaro Jambi.

 

Dikatakan Kapolres melalui Kasi Humas AKP Amradi bahwa, kegiatan latihan menembak tersebut guna menjalin Sinergisitas dan mempererat silahturahmi Polres Muaro Jambi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

 

Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro bersama rombongan diberikan pemahaman cara memegang senjata api yang benar dan juga cara memakainya.

 

” Latihan tersebut disampaikan langsung, Instruktur Menembak dari SPN Polda Jambi,” terang AKP Amradi.

 

Dalam arahan dari Instruktur menembak menyampaikan, kalau senjata sudah di tangan harus arahkan kebawah,dan pandangan harus lurus kedepan dan fokus, dan juga pada saat sudah siap menembak tangan jangan tegang dan kaku dan setelah menembak magazen di lepas,dan pastikan magazen dalam keadaan kosongkan, kata Instruktur menembak SPN.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Sambut Kedatangan Presiden RI Di Candi Kedaton

 

Bupati Muaro Jambi dan rombongan setelah mendengar arahan Instruktur mencoba menembak dengan menggunakan senjata laras pendek dengan jarak tembak 15 meter.

 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Kabag Log Kompol A Roni S.H., M.H. Kabag SDM AKP Erwandi,Kasat Narkoba AKP Feisal, S.H., Kadis Kesehatan Afip Pudin S.Km.,Kasat Pol PP Saipullah S.Ag., Kepala Dinas PTSP Muhamad Zuharman SE., M.M.,Kabag Protokol Irvan Kurniawan, S.E.,PS. Kasi Propam Iptu Budi Prasetyo., Dan Kbo Narkoba Budi Sitinjak S.E. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Persiapan Patroli Gabungan Dalam Rangka Harkamtibmas, Polri Bersama TNI Gelar Apel Pagi di Polsek Jaluko

Berita

Polisi Temukan Tanki Truk 70 Liter Dalam Mobil Katana Terbakar di APMS Sungai Gelam 

Muaro Jambi

Terlibat Kasus Narkotika Polres Muaro Jambi Rekomendasikan Pemecatan 5 Personel Nya

Muaro Jambi

Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling 

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Hut RI ke 77 Di Lapangan Mapolres

Muaro Jambi

Kasi Humas Terima Kunjungan Komunitas Tuna Rungu.

Muaro Jambi

Ajak Pengunjung Candi Vaksin,Polres Muaro Jambi Turunkan Spiderman