Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 16 Februari 2023 - 15:20 WIB

Terkait Program Jum’at Polda Jambi, LEMKAPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Jambi

JAMBI – Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polda Jambi.

 

Disampaikan oleh Dr. Edi Hasibuan, bahwa Lemkapi mengikuti setiap pergerakan Polda Jambi dengan berbagai kegiatan dan terobosan dalam pendekatan dengan masyarakat, salah satu contoh kegiatan Jum’at Curhat.

 

” Kami bangga melihat Polda Jambi dan jajarannya, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polda Jambi dalam meningkatkan kinerjanya, dan menunjukjan keseriusannya dalam menjalankan program Jum’at Curhat.” Ungkpanya saat mengikuti GO Bulanan Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Ketua Beserta Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil 4 Tinjau Bangunan Polsek Bahar Selatan

 

Lebih lanjut dikatakannya, penghargaan dan apresiasi atas kinerja yang ia berikan merupakan sebuah dedikasi, dan segala upaya terbaik yang telah dilakukan oleh Polda Jambi dan polres jajaran dalam mengelola dan menjaga situasi kamtibmas.

 

” Pertahankan Polda Jambi untuk terus konsisten, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan terus tingkatkan juga kinerja yang baik, prestasi baru dan rasa kecintaan masyarakat dengan Polri. Yang sangat penting saat ini adalah, bagaimana merespon cepat keluhan masyarakat dan memberikan informasi kepada masyarakat.” Pesan Ketua Lemkapi.

BACA LAINNYA  Mobil Truk Batubara Ditabrak Truk Yang diduga Membawa Minyak Ilegal 

 

Kapolda Jambi beserta jajaran, berterimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh ketua LEMKAPI terhadap Polda Jambi. Dirinya siap untuk terus memberikan pelayanan secara maksimal kepada mayarakat Jambi.

 

” Apresiasi yang diberikan oleh ketua LEMKAPI tersebut, tentunya semakin menambah semangat Polda Jambi untuk selalu melayani masyarakat Jambi dengan baik. Kita tidak boleh berpuas diri dengan pujian yang diberikan, harus lebih baik lagi dengan tetap memegang kepercayaan masyarakat terhadap Polri. ” Ucap Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum ( Irwasum) Polri

Berita

Moment ‘merah Putih “ Riders Yamaha Fazzio & Filano Meriahkan Event Yamaha Classy Merdeka Ride

Berita

Uang Rp 75 Juta Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Berita

Dandim 0415/Jambi, Hadiri Upacara Hari Juang Kartika Ke – 78

Berita

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Raden Mattaher Bangun gedung Pelayanan Jantung Terpadu dan Bunker Radioterapi

Berita

Polda Jambi Peduli, 3,2 Ton Sembako Dikirim ke Kabupaten Bungo Gunakan Pesawat Cassa Polri

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Berita

Laka Lantas Truk Batu Bara VS Motor, Pengendara Alami Luka-luka