Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 Desember 2021 - 08:30 WIB

Soroti Pembangunan Habis Masa Kontrak Kerja, Kacabjari Nipah Panjang Turun Ke SMKN 2

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Pekerjaan Pembangunan RKB SMKN 2 Tanjung Jabung Timur – Bangunan Diatas Rawa dengan Nomor kontrak 82-03/PPK/FISIK/DISDIK-SMK/VII/2021 menjadi sorotan dari pihak Cabjari Nipah Panjang. Sebab, kegiatan dengan penyedia jasa CV. RAKSA DEKSATEK sumber dana APBD 2021 sepertinya telah habis masa kontrak namun kegiatan pekerjaan masih tetap berlangsung.

Terhitung dari tanggal kontrak 21 Juli 2021 hingga sekarang, pembangunan RKB dengan nilai kontrak Rp. 1.016.700.000,00 tersebut telah habis masa kontrak dengan masa pelaksanaan selama 120 hari kalender.

“120Hari kalender Sudah Habis, Pekerjaan tak kunjung usai”

Untuk meminimalisir segala kesalahan-kesalahan baik itu dari segi administratif maupun yang mengarah ke dugaan tindak pidana di kemudian hari, Kacabjari Nipah Panjang Adi Candra S.H, M.H turun ke lokasi meninjau langsung pekerjaan tersebut, Selasa (30/11/2021).

BACA LAINNYA  Silaturahmi Bersama Kapolda Jambi, Kepala Bulog Drive Jambi Sampaikan Stok Sembako Masih Aman

“Ini sebagai upaya preventif untuk meminimalisir segala kesalahan-kesalahan baik itu segi administratif maupun yang mengarah ke dugaan tindak pidana di kemudian hari, “ucap Kacabjari.

BACA LAINNYA  Masyarakat Aceh Timur Inginkan Adanya' Proses Damai Perihal Kisruh KONI Aceh Timur.

 

Pada saat turun ke lokasi, terlihat papan informasi proyek sudah tidak ada lagi, kegiatan masih tetap berlangsung sementara sudah habis masa kontrak. Apakah pekerjaan itu ada melakukan perpanjangan kontrak kerja atau tidak pihaknya akan coba mencari tahu, “ungkap Kacab. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Peluncuran Kenduri Swarnabhumi tahun 2023

Berita

Polda Jambi Perketat Jalur Masuk Jambi, Antisipasi Pendatang Dari Luar Negeri

Berita

Satbrimob Polda Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Berita

Dir Lantas Polda Jambi Pantau Langsung Situasi Arus Lalulintas dan Cek Pos Pam Jalur Kerinci-Jambi

Berita

Gelar Apel Operasi Patuh 2023, Kapolres Sarolangun Tegaskan Jangan Adanya Pungli

Berita

Boyong Banyak Penghargaan, Yamaha Dominasi Ajang Bergengsi Otomotif Award 2023

Berita

Aktivis Corong Rakyat Dukung Pemindahan Ibukota

Berita

Pemprov Jambi Usulkan Geopark Merangin Jadi Warisan Dunia Dalam UNESCO Global Geopark