Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 1 Desember 2021 - 08:30 WIB

Soroti Pembangunan Habis Masa Kontrak Kerja, Kacabjari Nipah Panjang Turun Ke SMKN 2

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Pekerjaan Pembangunan RKB SMKN 2 Tanjung Jabung Timur – Bangunan Diatas Rawa dengan Nomor kontrak 82-03/PPK/FISIK/DISDIK-SMK/VII/2021 menjadi sorotan dari pihak Cabjari Nipah Panjang. Sebab, kegiatan dengan penyedia jasa CV. RAKSA DEKSATEK sumber dana APBD 2021 sepertinya telah habis masa kontrak namun kegiatan pekerjaan masih tetap berlangsung.

Terhitung dari tanggal kontrak 21 Juli 2021 hingga sekarang, pembangunan RKB dengan nilai kontrak Rp. 1.016.700.000,00 tersebut telah habis masa kontrak dengan masa pelaksanaan selama 120 hari kalender.

“120Hari kalender Sudah Habis, Pekerjaan tak kunjung usai”

Untuk meminimalisir segala kesalahan-kesalahan baik itu dari segi administratif maupun yang mengarah ke dugaan tindak pidana di kemudian hari, Kacabjari Nipah Panjang Adi Candra S.H, M.H turun ke lokasi meninjau langsung pekerjaan tersebut, Selasa (30/11/2021).

BACA LAINNYA  Bekas galian Tambang Batu bara Tebo Prima Menelan Korban Seorang Pemuda di Desa Kemantan 

“Ini sebagai upaya preventif untuk meminimalisir segala kesalahan-kesalahan baik itu segi administratif maupun yang mengarah ke dugaan tindak pidana di kemudian hari, “ucap Kacabjari.

BACA LAINNYA  Rutin Gelar Jum'at Berbagi, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Berikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

 

Pada saat turun ke lokasi, terlihat papan informasi proyek sudah tidak ada lagi, kegiatan masih tetap berlangsung sementara sudah habis masa kontrak. Apakah pekerjaan itu ada melakukan perpanjangan kontrak kerja atau tidak pihaknya akan coba mencari tahu, “ungkap Kacab. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gabungan Polresta Jambi Tertibkan Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan

Berita

Ojk Terbitkan Empat Aturan Dorong Transformasi Industri Perasuransian dan Dana Pensiun

Berita

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolres Sarolangun Turun Langsung ke Masyarakat

Berita

Bertempat di Balai Desa, Pemdes Lambur 1 Kembali Salurkan BLT-DD

Berita

Tuan Rumah Porwanas 2024, Sumatera Barat Siapkan Fasilitas Terbaik

Berita

Wisuda Purnabakti Pengayoman, Sekjen Sebut Pengabdian Bagi Bangsa Belum Selesai

Berita

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil, Irjen Pol Rusdi Hartono: Pangkat dan Jabatan Adalah Amanah

Berita

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara