2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Rabu, 1 Desember 2021 - 08:30 WIB

Soroti Pembangunan Habis Masa Kontrak Kerja, Kacabjari Nipah Panjang Turun Ke SMKN 2

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Pekerjaan Pembangunan RKB SMKN 2 Tanjung Jabung Timur – Bangunan Diatas Rawa dengan Nomor kontrak 82-03/PPK/FISIK/DISDIK-SMK/VII/2021 menjadi sorotan dari pihak Cabjari Nipah Panjang. Sebab, kegiatan dengan penyedia jasa CV. RAKSA DEKSATEK sumber dana APBD 2021 sepertinya telah habis masa kontrak namun kegiatan pekerjaan masih tetap berlangsung.

Terhitung dari tanggal kontrak 21 Juli 2021 hingga sekarang, pembangunan RKB dengan nilai kontrak Rp. 1.016.700.000,00 tersebut telah habis masa kontrak dengan masa pelaksanaan selama 120 hari kalender.

“120Hari kalender Sudah Habis, Pekerjaan tak kunjung usai”

Untuk meminimalisir segala kesalahan-kesalahan baik itu dari segi administratif maupun yang mengarah ke dugaan tindak pidana di kemudian hari, Kacabjari Nipah Panjang Adi Candra S.H, M.H turun ke lokasi meninjau langsung pekerjaan tersebut, Selasa (30/11/2021).

BACA LAINNYA  Dipimpin Kapolri, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi

“Ini sebagai upaya preventif untuk meminimalisir segala kesalahan-kesalahan baik itu segi administratif maupun yang mengarah ke dugaan tindak pidana di kemudian hari, “ucap Kacabjari.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Terima Penghargaan Dari Gubernur Jambi

 

Pada saat turun ke lokasi, terlihat papan informasi proyek sudah tidak ada lagi, kegiatan masih tetap berlangsung sementara sudah habis masa kontrak. Apakah pekerjaan itu ada melakukan perpanjangan kontrak kerja atau tidak pihaknya akan coba mencari tahu, “ungkap Kacab. ( DR )

Share :

Baca Juga

Berita

Pengurus PIK-R Desa Lopak Aur Priode 2022 – 2023 Resmi Dilantik

Berita

Kapolda Jambi Beri Peringatan dan Sangsi Bagi Pelabuhan Bongkar Muatan Batubara Yang Tidak Sesuai Standar

Berita

Kontingen Jambi Raih Emas Pertama Dari Cabor Pencak Sila

Advetorial

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

Berita

Ziarah ke Makam Pahlawan, Dandim 0419/Tanjab Ajak Genarasi Penerus Jaga Nilai Patriotik

Berita

Kapolres Bungo Tindak Tegas Bintara yang Lakukan Penindakan Berlebihan Terhadap Junior

Berita

Personil Melaksanakan Pengamanan Pasca Kenaikan Bbm Subsidi.

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci