Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak Kapolres Tanjab Timur Cek Tahanan di Rutan Pastikan Kesehatan  Cegah Kekerasan Anak, Kanwil Kemenkumham Jambi Terima Kunjungan LPA Kota Jambi Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Home / Berita

Rabu, 1 Desember 2021 - 08:30 WIB

Soroti Pembangunan Habis Masa Kontrak Kerja, Kacabjari Nipah Panjang Turun Ke SMKN 2

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur – Pekerjaan Pembangunan RKB SMKN 2 Tanjung Jabung Timur – Bangunan Diatas Rawa dengan Nomor kontrak 82-03/PPK/FISIK/DISDIK-SMK/VII/2021 menjadi sorotan dari pihak Cabjari Nipah Panjang. Sebab, kegiatan dengan penyedia jasa CV. RAKSA DEKSATEK sumber dana APBD 2021 sepertinya telah habis masa kontrak namun kegiatan pekerjaan masih tetap berlangsung.

Terhitung dari tanggal kontrak 21 Juli 2021 hingga sekarang, pembangunan RKB dengan nilai kontrak Rp. 1.016.700.000,00 tersebut telah habis masa kontrak dengan masa pelaksanaan selama 120 hari kalender.

“120Hari kalender Sudah Habis, Pekerjaan tak kunjung usai”

Untuk meminimalisir segala kesalahan-kesalahan baik itu dari segi administratif maupun yang mengarah ke dugaan tindak pidana di kemudian hari, Kacabjari Nipah Panjang Adi Candra S.H, M.H turun ke lokasi meninjau langsung pekerjaan tersebut, Selasa (30/11/2021).

BACA LAINNYA  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah : DPC APDESI Harus Kerja Ikhlas dan Cerdas

“Ini sebagai upaya preventif untuk meminimalisir segala kesalahan-kesalahan baik itu segi administratif maupun yang mengarah ke dugaan tindak pidana di kemudian hari, “ucap Kacabjari.

BACA LAINNYA  Virall !!! Kapolres Bungo Uji Peserta FASI Utusan Kabupaten Bungo

 

Pada saat turun ke lokasi, terlihat papan informasi proyek sudah tidak ada lagi, kegiatan masih tetap berlangsung sementara sudah habis masa kontrak. Apakah pekerjaan itu ada melakukan perpanjangan kontrak kerja atau tidak pihaknya akan coba mencari tahu, “ungkap Kacab. ( DR )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Lakukan Upacara Pemasangan Baret dan Pembinaan Ke 10 Bintara Remaja

Berita

Indosat akan Menambah Jaringan 4G di Daerah Muara Bungo hingga Kerinci

Berita

2168 Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi

Berita

Polisi Sambang Sekolah, Kapolres Tanjab Timur Pimpin Upacara Bendera di SMK Negeri 1

Berita

Patroli Samapta Presisi Halau Balap Liar, Lihat Aksi Humanisnya 

Berita

Ada Apa… Upacara HUT RI Ke-77 di Nipah Panjang Tanpa UUD 45 dan Pancasila, Ini Klarifikasi Camat

Berita

Tiba di Mapolres Tanjab Barat, AKBP Padli Disambut Pedang Pora Sinergitas TNI-POLRI

Berita

Biro SDM Polda Jambi Buka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023