Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 24 Desember 2023 - 23:00 WIB

Strategi Hebat Cek Endra Dari Struktur Tim Pemenangan Solid Hingga Kejayaan Partai Golkar di Pemilu 2024

Jambi – Cek Endra sebagai ketua DPD golkar yang mempunyai infrastruktur tim pemenagan dari propinsi sampai tingkat desa dan kelurahan yang solit memenangkan pimpinan partai nya untuk caleg DPR RI Nomor urut 1

Struktur partai mulai dari DPD Golkar kabupaten/kota sampi dengan pimpinan desa/kelurahan hingga 2 orang saksi TPS telah rampung dan solid menangkan Cek Endra pada pileg tahun 2024.

Di tambah lagi tim Pilgub 2019 yang masih solid untuk menghantar Cek Endra menuju Senayan, dan berpotensi meraih perolehan suara terbanyak pada pileg tahun 2024.

Partai golkar di kenal sangat loyal kepada pimpinan nya dan di buktikan bahwa begitu solitnya Rapimnas DPP partai golkar mengusung Prabowo dan gibran, didalam rapimnas itu tersebut ada Cek Endra yang punya andil besar dalam merumuskan kepemimpinan nasional pada pilpres dan pemilu 2024 mendatang.

Pengamat Politik dan kebijakan Publik juga Sebagai Dosen ilmu Politik dan Pemerintahan UIN STS Jambi

Dr Dedek Kusnadi,M.Si,MM, secara Eksternal Partai Golkar adalah partai yang paling populer di hadapan publik, apalagi partai golkar di bawah komando Cek Endra telah merumuskan strategi pemenagan usai dikpol pada 16 desember 2023 yang lalu.

Keberhasilan struktur tim pemenangan yang solid dibawah kepemimpinan Cek Endra.

Sebagai ketua DPD Partai Golkar Jambi.

Cek Endra menunjukkan potensi besar untuk meraih kursi di DPR RI pada pileg februari 2024 mendatang.

Di lihat dari strategi politik Cek Endra telah berhasil membangun tim yang kompak dan efektif dalam menjalankan strategi Partai Golkar yang matang.

Badan saksi DPD Golkar Provinsi Jambi, telah menyiapkan 2 orang saksi dari 11.032 TPS pada pileg tahun 2024 yang ditugaskan menjaga suara, juga ditugaskan mencari 40 orang pemilih di setiap TPS.

Tentu nya,dengan struktur partai yang solid sampai dengan tingkat akar rumput dan ditambah caleg-caleg potensial menjadikan langkah positif partai Golkar menang tahun 2024.

Selain itu, kita lihat keberhasilan Cek Endra sebagai caleg potensial yang kerap berkolaborasi dengan caleg lain di daerah juga menambah peluangnya untuk meraih kursi di DPR RI.

Hampir semua caleg potensial dari partai golkar di tingkat Provinsi dan Kab.Kota tandem degan ketua DPD Cek Endra.

Jika hal ini di lihat dari tingkat kesesuaian pemilih tinggal, seberapa tinggi elektabilitas caleg tersebut, serta secara vertikal tentu nya ketua DPD Golkar Cek Endra juga mendapat dukungan politik dari Ketua DPD se Kabupaten/Kota beserta jaringan inprastruktur partai sampai ke level desa/kelurahan.

Sehingga soliditas kader tentu nya dapat meningkatkan elektabilitas.

Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat basis elektoral Partai Golkar di Provinsi Jambi, akan tetapi juga memberikan kekuatan politik yang signifikan bagi Cek Endra.

BACA LAINNYA  Gubernur Jambi Resmikan Gedung BNNP

Dalam meraih jumlah suara pemilih yang siknifikan, untuk syarat tiket menuju kursi parlemen DPR RI di senayan.

Selain memiliki struktur tim yang solid dan caleg potensial yang saling mendukung, popularitas Partai Golkar di masyarakat juga menjadi faktor penentu yang menguntungkan.

Dalam kaitannya dengan pemilihan umum, popularitas partai seringkali mempengaruhi persepsi masyarakat terhadap caleg yang berasal dari partai tersebut.

Dengan dukungan yang luas dari masyarakat terhadap Partai Golkar, peluang Cek Endra untuk meraih kursi di DPR semakin besar dan terbuka lebar.

Meskipun peluangnya terlihat besar, hasil akhir dalam pemilihan umum tetap ditentukan oleh pemilih secara langsung, dan bagaiman tingkat kesesuayan masyarakat Jambi, dalam memberikan hak suara nya,terhadap sosok Cek Endra.

Sebagai caleg DPR RI Nomor Urut 1 yang juga ketua DPD Partai Golkar jambi, juga mantan bupati sarolangun dua priode serta mantan calon gubenur yang tentu nya masih mempunyai militansi dan dukungan yang merata di semua wilayah propinsi jambi.

Cek Endra dan tim pemenangan perlu terus bekerja keras dan menghadapi tantangan politik dengan bijak untuk memastikan keberhasilan meraih kursi Parlemen DPR RI.

Acara pendidikan Politik dikpol Partai Golkar di BW luxsury yang di hadiri seluruh caleg potensial untuk memenangkan partai golkar di semua daerah, terkusus ketua DPD Partai Golkar Cek Endra, tentu berpengaruh dan berperan besar degan basis elektoral yang mengakar disemua wilayah propinsi jambi.

Cek Endra berpotensi kuat untuk meraih tiket kursi senayan.ujar nya.!

Dr Dedek, juga menjelaskan peran penting dari diskusi dan Dikpol Partai Golkar tentu akan mempertajam wawasan politik masyarakat jambi.

Oleh sebab itu untuk mendapatkan pengaruh serta populer dan berkualitas nya seluruh caleg Partai Golkar yang tentu nya, dibawah kendali kepemimpinan Cek Endra.

Selaku ketua DPD Provinsi Jambi.

Cek Endra, sebagai Ketua DPD Golkar, dikenal memiliki struktur tim pemenangan yang solid, yang mencakup tingkat provinsi hingga desa dan kelurahan.

Keberhasilan kader Partai Golkar dalam memenangkan pimpinan partainya, dalam posisi caleg DPR RI Nomor urut 1 tentu nya semagat dan dedikasi kader dan simpatisan Partai Golkar menunjukkan loyalitas yang tinggi terhadap partainya.

Tentu hal tersebut dapat menjadi dasar dan indikator solit nya kader Partai Golkar di Provinsi Jambi .

Pada rapat pimpinan nasional (Rapimnas) DPP Partai Golkar, Cek Endra tercatat memiliki peran dalam merumuskan kepemimpinan nasional pada pemilihan presiden dan pemilu 2024 mendatang.

Keberhasilan Golkar mengusung Prabowo dan Gibran dalam rapat tersebut menunjukkan kontribusi besar Cek Endra dalam menyusun strategi partai.

Dari segi eksternal, Partai Golkar merupakan partai yang sangat populer di mata masyarakat.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polda Jambi Kembali Amankan 1 Tahanan Yang Kabur Beberapa Waktu Lalu.

Terlebih lagi, di bawah kepemimpinan Cek Endra, partai ini telah merumuskan strategi pemenangan setelah digelarnya dikpol pada 16 Desember yang lalu.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh caleg potensial yang bertujuan untuk memenangkan Partai Golkar disemua daerah, terutama di Provinsi Jambi.

Menurut Dr. Dedek Kusnadi, diskusi dikpol juga mememegang peran penting dalam mempertajam wawasan politik kader – kader Partai Golkar serta masyarakat Jambi.

Bertujuan untuk memperkuat pengaruh dan popularitas seluruh caleg Partai Golkar yang berada dibawah kepemimpinan Cek Endra.

Sebagai Ketua DPD Provinsi Jambi.!

Dengan keberhasilan struktur tim pemenangan yang solid, strategi partai yang matang, serta basis elektoral yang kuat di seluruh wilayah Propinsi Jambi,

Cek Endra memiliki peluang besar untuk meraih kursi di Parlemen DPR RI seiring dengan popularitas Partai Golkar di tengah – tengah masyarakat jambi khusus nya dan Indonesia umumnya.

Analisis Politik.
Keberhasilan struktur tim pemenangan yang solid merupakan faktor kunci dalam memenangkan suatu pemilihan.

Dalam hal ini, Cek Endra berhasil membangun tim yang solid yang akan bekerja keras memenangkan kursi Parlemen DPR.RI.

Dengan adanya kerjasama yang baik, caleg potensial yang bekerja bersama-sama dapat memperkuat peluang Partai Golkar di daerah.

Tidak hanya itu, strategi yang matang juga menjadi keunggulan Golkar dalam meraih popularitas dan pemilih di masyarakat jambi khusus nya.

Partai Golkar telah memiliki strategi yang terencana dengan baik untuk mendapatkan dukungan dan menjalin hubungan yang kuat dengan masyarakat.

Hal ini akan membantu Golkar dalam memperoleh dukungan luas.

Selain itu, memiliki basis elektoral yang kuat di seluruh wilayah Provinsi Jambi juga memberikan keuntungan besar bagi Partai Golkar.

Dalam politik, memiliki dukungan yang berasal dari berbagai wilayah merupakan hal yang sangat penting.

Dengan jaringan dan dukungan yang luas, diseluruh wilayah Jambi.

Partai Golkar memiliki peluang yang besar untuk meraih banyak kursi di DPR.

Kesimpulan.
Mengingat keberhasilan struktur tim pemenangan yang solid, caleg potensial yang tandem di daerah, bersama Ketua DPD Partai Golkar Cek Endra.

Melihat strategi partai yang matang, serta basis elektoral yang kuat.

Cek Endra memiliki peluang besar untuk meraih kursi parlemen di senayan DPR RI.

Selain itu, popularitas Partai Golkar di masyarakat juga menjadi faktor dan ukuran yang meningkatkan dan mendongkrak peluang tersebut.

Perlu diingat bahwa dalam politik, hasil akhir pemilihan sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor dinamis dan harapannya akan terus berupaya meraih dukungan masyarakat dengan menguatkan visi dan misi.

Partai Golkar serta di bawah komando Cek Endra menguatkan ide dan gagasan yang mempu membawa aspirasi masyarakat jambi di tingkat pusat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BNN RI Musnahkan 7 Ton Ganja Siap Panen

Berita

Pemkab Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut dengan Dandim 0415/Jambi di Rumah Dinas Bupati

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi PT Pertamina Hulu Energi Regional 1

Berita

Sepanjang Tahun 2023, BNNP Jambi Berhasil Ungkap 28 Kasus dengan 3 Modus Baru

Berita

DPP PPAM Indonesia Audiensi ke Camat Tanjung Lago Banyuasin, Terkait Progres Perizinan Acara Bazzar.

Berita

Terkait Transportasi Angkutan Batu bara, Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Deputi Kantor Staf Kepresidenan 

Berita

Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Ini Titik Pengalihan Arus Lalu Lintas di Kota Jambi Saat Malam Pergantian Tahun

Berita

104 Senjata Api Rakitan Dimusnahkan Dilapangan Mapolda Jambi