Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 28 November 2022 - 18:41 WIB

Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Kapolda Jambi : Peran Ibu Bhayangkari Sangat Penting Untuk Mengembalikan Citra Polri

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono meminta Ibu Bhayangkari untuk mendukung segala tugas suami sebagai anggota Polri khususnya yang bertugas di Polda Jambi.

 

Jenderal bintang dua ini meminta kepada Bhayangkari untuk mengingatkan suami setiap hendak berangkat bekerja untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

 

Mudah-mudahan dengan cara ini, saat sang suami bekerja di kantor selalu teringat pesan dari ibu Bhayangkari tersebut.

 

“Ingatkan terus bapaknya kerja dengan baik dan selalu beri semangat setiap hari,” ujarnya, saat memberikan arahan kepada Bhayangkari Cabang Tanjab Timur di Polres Tanjab Timur. Senin (28/11/2022).

 

BACA LAINNYA  Peduli Rumah Ibadah, Dit Pol Airud Polda Jambi Salurkan 100 Sak Semen Pembangunan Mesjid

Ia menjelaskan peran ibu Bhayangkari sangat penting untuk mengembalikan citra Polri yang tidak sedang baik-baik saja saat ini.

 

Maka dari itu, Kapolda mengingatkan jangan sampai melenceng, sebab kesalahan dari Ibu Bhayangkari dapat menyebabkan kesalahan fatal bagi para suami yang telah bekerja dengan baik sesuai tupoksinya.

 

“Bapak bapak sudah berkomitmen bagaimana di Polres Tanjabtim tupoksi kinerja nya harus berjalan dengan baik. Saya harap ibu Bhayangkari ini juga memiliki andil bagaimana bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” jelasnya.

 

Ia juga meminta Bhayangkari untuk tidak bergaya hidup mewah karena dengan hal seperti ini bisa dapat mendegradasi kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

BACA LAINNYA  Kasrem 172/PWY Pimpin Upacara Pelepasan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ

 

Kapolda yang juga menjabat sebagai Pembina Bhayangkari Jambi ini berharap Bhayangkari untuk menunjukkan pola hidup sederhana sebagai istri Polisi karena ini menjadi bagian berkontribusi mengisi kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

“Saya yakin ibu Bhayangkari ini bisa memahami dan mendukung tugas suami agar bisa berkarya dengan baik dan tunjukan agar bisa loyal terhadap pimpinan dengan gaya hidup sederhana,” tandasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Irena Rusdi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Pimpin Rapat Tim Pokja Zona Integritas

Berita

Akan Gelar Dialog Kebangsaan dan Rakorwil,Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Pengurus dan Panitia BPA Bamag LKKU

Berita

Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Kebakaran di Pelabuhan Ampera

Berita

Ops Lilin 2022, Polsek Jelutung Hadirkan Pos PAM Nyaman dan Ramah Anak

Berita

3 Orang Pelaku Curanmor di Bekuk Saat Melakukan Open BO

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Langsung Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden

Berita

Sinergitas TNI dan Polri, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Olahraga Bersama Koramil 415-13 dan Polsek Mestong 

Berita

Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers, Kakanwil Kemenkumham Jambi Berharap Hubungan Kemitraan Terus Terjalin