Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 19 Juni 2023 - 08:37 WIB

Terkendala, Perombakan Eselon III dan IV di Muaro Jambi Masih Belum Bisa Dilaksanakan

MUARO JAMBI – Perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi hingga saat ini masih belum bisa terlaksana, khususnya untuk pejabat Eselon III dan IV.

Padahal, Assesment penjabat Eselon III yang dilakukan oleh BKD Kabupaten Muaro Jambi telah selesai cukup lama. Namun, sampai saat ini Pj Bupati belum juga melakukan pelantikan.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa sejauh ini pihaknya sudah melayangkan surat ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN

“Surat saya kepada BKN sudah disampaikan. Namun orang yang megang Muaro Jambi terkena mutasi,” katanya saat ditemui, Senin (19/6) kemarin.

Kata Bachyuni, informasinya untuk pejabat BKN yang memegang regional Sumatera terkait pelantikan pejabat akan di isi oleh pejabat baru.

“Informasi yang saya dengar dari pak Sekda hari ini pejabat baru untuk yang memang regional sumatra termasuk Muaro Jambi Dilantik,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Puskeling, Lapas Kelas IIB Dorong Minat Baca WBP

Dia berharap berkas yang dilayangkan pihaknya segera diproses agar perombakan pejabat di lingkup Pemkab Muaro Jambi segera biasa direalisasikan.

“Ini akan berproses selama 12 hari dari BKN. Kalau sudah keluar nanti langsung akan minta izin ke Kemendagri. Setelah itu baru kita lakukan Perombakan,” tandasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dua Kali Lakukan Pemerkosaan, KH Akhirnya Dibekuk Polres Tanjab Timur 

Berita

Hari Kedua Pencarian 2 Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari, Tim SAR Fokus Penyisiran Sejauh 4 KM

Berita

Boyong Banyak Penghargaan, Yamaha Dominasi Ajang Bergengsi Otomotif Award 2023

Berita

Kunker di Jambi, Wairjenad Kasad Sempatkan Meninjau Posko Karhutla di Makorem 042/Gapu

Berita

Kapolres Sarolangun bersama PJ Bupati Jenguk Ketua PPK di Rumah Sakit 

Berita

Tim Gabungan Polresta Jambi, TNI, Denpom dan Pemkot Bongkar Gudang Minyak Ilegal 

Berita

Diduga Gudang Minyak Tanpa Izin Habis Terbakar Di Jalan Lingkar Barat

Berita

Gubernur Al Haris Buka Rapat Konsultasi TP-PKK Provinsi Jambi