Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 11 Januari 2023 - 10:01 WIB

Tiba di Mapolres Tanjab Barat, AKBP Padli Disambut Pedang Pora Sinergitas TNI-POLRI

Bidik Indonesia News, TANJABBAR – Kepala Kepolisian Resort Tanjab Barat resmi dijabat oleh AKBP Padli menggantikan AKBP Muharman Arta yang dimutasi sebagai Kapolres Muaro Jambi.

 

Setibanya di Mapolres Tanjab Barat, Kapolres yang baru AKBP Padli disambut langsung AKBP Muharman Arta, Bupati, DPRD, mewakili Dandim 0419 Tanjab dan Forkopimda.

 

Selain di sambut dengan personel Polres Tanjab Barat, AKBP Padli beserta Ibu turut disambut dengan atraksi Barongsai, Tari Sikapur Sirih, Polisi Cilik hingga Pedang Pora Sinergitas antara TNI dan Polri.

BACA LAINNYA  Hadiri Apel Kesiapsiagaan Erupsi Gunung Kerinci, Ini Himbauan Kapolda Jambi 

 

Kegiatan Upacara Pedang Pora menjadi simbol sebagai upacara penyambutan maupun penghormatan atas jasa-jasa pengabdian anggota yang selesai masa tugasnya.

 

Untuk diketahui, tradisi penyambutan yang digelar Polres Tanjab Barat merupakan tradisi menyambut sebagai orang baru di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Pedang Pora ini menunjukkan semangat anggota Polres dengan harapan, semua akan melanjutkan perjuangannya, semoga tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

BACA LAINNYA  Polres Muaro Jambi Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur 

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan menerima laporan kesatuan dari Kapolres yang lama AKBP Muharman Arta kepada Kapolres yang baru AKBP Padli serta pengenalan personil Polres Tanjab Barat.

 

Acara penyambutan turut diikuti Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Tanjab Barat serta seluruh personel Polres Tanjab Barat.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lebaran 2023, Rumah Kito Resort Hotel Jambi By Waringin Hospitality Menghadirkan Penawaran Istimewa

Berita

Komunitas Sopir Truk Angkutan Batubara Ancam Akan Putar Balikan Angkutan Batubara Milik Perusahaan Malam Ini. 

Berita

Presiden Jokowi Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Platform Daring untuk Dongkrak Omzet

Berita

Sambut Ramadhan, Iryani Launching Lagu Religi ‘Berilah Jalan’

Berita

Kantor Ombudsman Jambi Didatangi Mahasiswa Pemikiran Politik Islam UIN STS Jambi

Berita

Satlantas Polresta Jambi Sampaikan Himbauan Safety Riding ke Siswa SMP Negeri 16

Berita

Aksi Kemanusiaan Lagi-lagi ditunjukkan Kodim 0416/bute.

Berita

Polda Jambi dan Jajaran Ungkap 91 Kasus Perjudian Dengan Tersangka 133 Orang