Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:13 WIB

Tiga Pelaku Diamankan Ditresnarkoba Polda Jambi saat Gerebek Pondok Diduga Basecamp

JAMBI – Dalam rangka memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Polda Jambi, Ditresnarkoba Polda Jambi terus melakukan penindakan terhadap aktivitas yang diduga tempat penyalahgunaan narkoba.

 

Menindaklanjuti laporan masyarakat baik bentuk laporan lisan maupun dari media sosial Ditresnarkoba Polda Jambi terus bergerak meskipun operasi antik telah usai.

 

“ Komitmen kita adalah memberantas pasar-pasar yang dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba,” ujar AKBP Ernesto Saiser saat menggelar konferensi pers didampingi Wadir AKBP Andi M Ichsan, Kasubdit I Kompol Yuda Lesmana dan Kasubdit II AKBP Nurbani di Mapolda Jambi, Selasa (11/6/24).

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi Berikan Pengarahan kepada Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi

 

Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Saiser menyebutkan pihaknya terus berupaya memberantas peredaran gelap narkotika di Provinsi Jambi.

 

Kali ini kita melakukan penggerebekan terhadap pondok ataupun rumah yang dari laporan masyarakat kerap terjadi tempat (Basecamp) penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Muaro Jambi.

 

“ Hasil penggerebekan kita mengamankan RD, RB dan MS beserta alat hisap, uang 300 ribu, klip pastik diduga bungkus sabu serta sisa sabu dalam plastik dengan berat 2,0 gram,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Kunjungan Perdana Kolonel Inf Rachmad Sebagai Danrem 042 Gapu Disambut Hangat Kapolda Jambi 

 

Ditambahkan alumni Akpol angkatan 2000 tersebut, pihaknya tidak berhenti disitu saja, yang mana telah banyak kita bongkar rumah atau pondok yang dijadikan Basecamp penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

 

“ Untuk pelaku yang kita amankan ini kita masih melakukan pengembangan dari mana mendapatkan barang haram tersebut,” pungkasnya. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Berita

BNNP Jambi Ungkap 28 Kasus Pidana Selama Tahun 2022

Berita

IWO Hadiri Museum Virtual Ukraina di Jakarta

Berita

Kapolres Tanjab Timur Gencar Vaksinasi Siswa/i SD

Berita

Polda Jambi Gelar Sidang Terbuka Penetapan Pelaksanaan Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara Polri, Ini Hasilnya

Berita

Kemenkumham Meraih Terbaik Kedua dalam Penghargaan Germas Award Tahun 2023

Berita

Jelang Berbuka Puasa, Polres Kerinci Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis

Berita

Peduli Rumah Ibadah, Dit Pol Airud Polda Jambi Salurkan 100 Sak Semen Pembangunan Mesjid