Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 6 Maret 2024 - 15:40 WIB

TIMEZONE Indonesia Akan Launching 111 Permainan TIMEZONE di Jamtos

JAMBI – Sebentar lagi TIMEZONE Indonesia akan segera melaunching tempat bermain TIMEZONE di Jambi pada 9 Maret 2024 di Jambi Town Square Mall (Jamtos) Lantai 2, Hal ini langsung disampaikan General Manager Marketing TIMEZONE Indonesia Kiki Randini kepada awak media, Selasa (5/3/2024).

” Terimakasih kepada teman-teman media atas kehadirannya. TIMEZONE ini adalah bagaimana kami di sini untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tak terlupakan. Jadi kita akan buka pada hari Sabtu 9 Maret ini,” katanya.

Kiki mengatakan di TIMEZONE ada 111 permainan terbaru salah satunya permainan sangat digemari yaitu bumper cars, social bowling, VR magic ufo, VR journey dan lain sebagainya. ” Jadi TIMEZONE ini salah satu games spirit yang menciptakan momen kebahagiaan bersama keluarga, dan teman-teman,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Hut RI ke 77 Di Lapangan Mapolres

Kiki juga menjelaskan TIMEZONE telah mendapatkan award Top Brand for Gen Z 2015-2022, Top Brand for Kids 2015-2022, Top Digital Company Awards 2023, Marketing Excellence Awards 2023, Jakarta Tourism Awards 2022, dan Top Innovation Choice Award 2023.

Dalam kesempatan tersebut, TIMEZONE akan memberikan VIP Preview Day pada Jumat 8 Maret 2024 pukul 15.00 – 17.00 dan 18.00 – 20.00 WIB dengan mendapatkan power card merah isi 50 tizo, free 2X games, goodie bag buat 100 orang pertama dan promo ekslusif bayar 300 ribu mendapatkan 600 tizo dengan cara mendaftarkan di website resmi TIMEZONE Indonesia.

BACA LAINNYA  Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga

“Kenapa sih ikut VIP Preview Day karena dihari itu semua yang akan datang akan dapat 50 ribu tizo. Dan free games dua kali, lalu seratus orang pertama dapat goodie bag dan promo ekslusif,” jelasnya.

Kiki juga menyampaikan dalam bermain games di TIMEZONE itu harus pakai kartu tizo. “Kita itu pakai kartu namanya power card dan bisa datang kekasir kalian beli dan satu tizo itu seribu rupiah. Tizo ini tidak meski habis hari itu, tizo ini bisa dipakai 12 bulan kedepan, misal saya datang 1 Maret isi 600 tizo dan 28 Februari tahun depan datang ke timezone main games tinggal gesek saja,” paparnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PW IWO Provinsi Jambi Lakukan Audiensi dengan Kadis Kominfo Muaro Jambi

Berita

Takjil Ramadan “Diburu” Semua Kalangan, Titik Temu Antar Agama

Berita

Polsub Sektor Taman Rajo Bagikan 60 Sembako, Pasca Kenaikan BBM

Berita

Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Turut Berikan Bansos dan Doorprize Untuk Peserta Vaksin

Berita

Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

Berita

Menjaga Alam Untuk Masa Depan Polres Aceh Timur Ikuti Penanaman Sepuluh Juta Pohon  

Berita

Terkait Pembangunan Sumur Bor dan MCK, Cabjari Nipah Panjang Panggil Pihak Desa

Berita

Satgas PASTI Blokir 22 Entitas Penawaran Investasi/Kegiatan Keuangan Ilegal Serta 625 Pinjol Ilegal dan Pinpri