Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak Kapolres Tanjab Timur Cek Tahanan di Rutan Pastikan Kesehatan  Cegah Kekerasan Anak, Kanwil Kemenkumham Jambi Terima Kunjungan LPA Kota Jambi Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Home / Tebo

Sabtu, 14 Mei 2022 - 00:08 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Kedatangan Danrem didampingi Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto M. Subagio. S.Sos., M.Si beserta rombongan disambut hangat Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si., di rumah Dinas Bupati Tebo, Jumat (13/5/2022).

Turut mendampingi Bupati, diantaranya Wakil Bupati Syahlan, SH, serta unsur Pimpinan Forkopimda Kab. Tebo.

Sebelumnya, Danrem mengucapkan terimakasih atas sambutannya, dan atas nama pribadi, keluarga dan Korem 042/Gapu juga mengucapkan masih suasana lebaran “Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin”.

Sebagai pejabat Danrem yang baru saya wajib bersilahturahmi dan memperkenalkan diri, kepada pemerintah daerah yang ada di wilayahnya.

BACA LAINNYA  Saaaahhhh,, M,Ei Gita Utama Resmi Nahkodai HIMASTE , Masa Jabatan 2022-2023

“Sinergitas yang dibangun ini merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat di wilayah Tebo”, ungkapnya.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan semua stakeholder serta semua komponen masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan sangat baik bersama TNI.

Serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati yang telah membangun Kab. Tebo selama menjabat.

Saya berharap hubungan silahturahmi kita tetap terjalin dengan baik walaupun nanti sudah tidak menjabat Bupati dan Wakil Bupati.

Sementara, Bupati Tebo Sukandar juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem dan rombongan di “Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung” dan mengucapkan terimakasih telah berkenan bersilahturahmi dengan Pemkab Tebo, serta masih dalam suasana lebaran mohon maaf lahir dan batin.

BACA LAINNYA  Oga Tutup Usia Di Rs Tebo,Buntut Kericuhan Laga Semi Final Teluk Rendah Cup

“Berharap silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjalin guna mendukung kemajuan daerah khususnya di Tebo”, ungkapnya.

“Harapan saya adanya silaturahmi ini tidak hanya hari ini, pak Danrem beserta jajaran sering-seringlah ke Kabupaten Tebo, disini ada Makam Sultan Thaha Syaifuddin yang merupakan aset Pemrov Jambi, dan sekalian memohon kepada pak Danrem untuk menyampaikan kepada Gubernur Jambi agar pengelolaannya diserahkan kepada Pemkab Tebo supaya lebih terawat”, ujarnya.

Terakhir, H. Sukandar juga mohon pamit karena lebih kurang 1 minggu lagi akan mengakhiri masa baktinya sebagai Bupati Tebo.

Sebelumnya Danrem 042/Gapu didampingi Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan diri berziarah ke Makam Sultan Thaha Syaifuddin di Kel. Muaro Tebo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo Prov. Jambi.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Tebo

Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas, Kapolres Tebo dan Kasat Lantas Gelar Operasi Zebra 

Tebo

Polres Tebo Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Tebo

Saaaahhhh,, M,Ei Gita Utama Resmi Nahkodai HIMASTE , Masa Jabatan 2022-2023

Tebo

Pilkades Serentak Telah Digelar, Ini Daftar 39 Kades Terpilih Di Kabupaten Tebo

Berita

Satbrimob Polda Jambi Laksanakan Gotong Royong dan Sholat Jum’at di Tebo

Berita

Pemerintah Desa Muara Ketalo Salurkan BLT-DD Tahap 2

Tebo

Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Tebo Gelar Operasi Penertiban PETI di Tebo