Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Sabtu, 14 Mei 2022 - 00:08 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Kedatangan Danrem didampingi Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto M. Subagio. S.Sos., M.Si beserta rombongan disambut hangat Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si., di rumah Dinas Bupati Tebo, Jumat (13/5/2022).

Turut mendampingi Bupati, diantaranya Wakil Bupati Syahlan, SH, serta unsur Pimpinan Forkopimda Kab. Tebo.

Sebelumnya, Danrem mengucapkan terimakasih atas sambutannya, dan atas nama pribadi, keluarga dan Korem 042/Gapu juga mengucapkan masih suasana lebaran “Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin”.

Sebagai pejabat Danrem yang baru saya wajib bersilahturahmi dan memperkenalkan diri, kepada pemerintah daerah yang ada di wilayahnya.

BACA LAINNYA  Terpilih Sebagai Ketua Senat UNJA 2023-2027, Prof Syamsurijal Tan : Saya akan Mendukung Segala Bentuk Program Rektorat

“Sinergitas yang dibangun ini merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat di wilayah Tebo”, ungkapnya.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan semua stakeholder serta semua komponen masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan sangat baik bersama TNI.

Serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati yang telah membangun Kab. Tebo selama menjabat.

Saya berharap hubungan silahturahmi kita tetap terjalin dengan baik walaupun nanti sudah tidak menjabat Bupati dan Wakil Bupati.

Sementara, Bupati Tebo Sukandar juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem dan rombongan di “Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung” dan mengucapkan terimakasih telah berkenan bersilahturahmi dengan Pemkab Tebo, serta masih dalam suasana lebaran mohon maaf lahir dan batin.

“Berharap silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjalin guna mendukung kemajuan daerah khususnya di Tebo”, ungkapnya.

BACA LAINNYA  Said: Ternyata Fitur Aplikasi Mobile JKN Selengkap Ini

“Harapan saya adanya silaturahmi ini tidak hanya hari ini, pak Danrem beserta jajaran sering-seringlah ke Kabupaten Tebo, disini ada Makam Sultan Thaha Syaifuddin yang merupakan aset Pemrov Jambi, dan sekalian memohon kepada pak Danrem untuk menyampaikan kepada Gubernur Jambi agar pengelolaannya diserahkan kepada Pemkab Tebo supaya lebih terawat”, ujarnya.

Terakhir, H. Sukandar juga mohon pamit karena lebih kurang 1 minggu lagi akan mengakhiri masa baktinya sebagai Bupati Tebo.

Sebelumnya Danrem 042/Gapu didampingi Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan diri berziarah ke Makam Sultan Thaha Syaifuddin di Kel. Muaro Tebo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo Prov. Jambi.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

9 Rumah di Kelurahan Senyerang Ambruk Terbawa Longsor

Berita

Polda Jambi Gagalkan Pengiriman 4kg Paket Sabu

Berita

Buka Rakor P3DN, Bupati Anwar Sadat Tekankan OPD Lakukan Percepatan

Berita

Semarak Ramadhan, SMSI NTB Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Berita

Minta Usut Adanya Dugaan Jual Beli Jabatan, SPEAK JAMBI Kembali DatangI KPK RI

Berita

Tingkatkan Kemampuan Personel Polisi Dalam Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Adakan Pelatihan Safety Riding.

Berita

Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Peluncuran Kenduri Swarnabhumi tahun 2023