Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Tebo

Sabtu, 14 Mei 2022 - 00:08 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

Bidik Indonesia News, JAMBI – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Kedatangan Danrem didampingi Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto M. Subagio. S.Sos., M.Si beserta rombongan disambut hangat Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si., di rumah Dinas Bupati Tebo, Jumat (13/5/2022).

Turut mendampingi Bupati, diantaranya Wakil Bupati Syahlan, SH, serta unsur Pimpinan Forkopimda Kab. Tebo.

Sebelumnya, Danrem mengucapkan terimakasih atas sambutannya, dan atas nama pribadi, keluarga dan Korem 042/Gapu juga mengucapkan masih suasana lebaran “Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin”.

Sebagai pejabat Danrem yang baru saya wajib bersilahturahmi dan memperkenalkan diri, kepada pemerintah daerah yang ada di wilayahnya.

BACA LAINNYA  Gelar Turnamen Badminton, Karang Taruna Naga Mas Lingkar Nago Mendapat Apresiasi Pemerintah Setempat

“Sinergitas yang dibangun ini merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat di wilayah Tebo”, ungkapnya.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan semua stakeholder serta semua komponen masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan sangat baik bersama TNI.

Serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati yang telah membangun Kab. Tebo selama menjabat.

Saya berharap hubungan silahturahmi kita tetap terjalin dengan baik walaupun nanti sudah tidak menjabat Bupati dan Wakil Bupati.

Sementara, Bupati Tebo Sukandar juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem dan rombongan di “Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung” dan mengucapkan terimakasih telah berkenan bersilahturahmi dengan Pemkab Tebo, serta masih dalam suasana lebaran mohon maaf lahir dan batin.

BACA LAINNYA  Polres Tebo Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76

“Berharap silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjalin guna mendukung kemajuan daerah khususnya di Tebo”, ungkapnya.

“Harapan saya adanya silaturahmi ini tidak hanya hari ini, pak Danrem beserta jajaran sering-seringlah ke Kabupaten Tebo, disini ada Makam Sultan Thaha Syaifuddin yang merupakan aset Pemrov Jambi, dan sekalian memohon kepada pak Danrem untuk menyampaikan kepada Gubernur Jambi agar pengelolaannya diserahkan kepada Pemkab Tebo supaya lebih terawat”, ujarnya.

Terakhir, H. Sukandar juga mohon pamit karena lebih kurang 1 minggu lagi akan mengakhiri masa baktinya sebagai Bupati Tebo.

Sebelumnya Danrem 042/Gapu didampingi Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan diri berziarah ke Makam Sultan Thaha Syaifuddin di Kel. Muaro Tebo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo Prov. Jambi.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Share :

Baca Juga

Tebo

Polres Tebo Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Tebo

Karena Ekonomi , Soli Terbaring Lemah Dengan Kaki Nyaris Berulat

Infrastruktur

Daftar Hari Terakhir, PC PMII Tebo Ikut Sayembara Nama Stadion 

Berita

Pemerintah Desa Muara Ketalo Salurkan BLT-DD Tahap 2

Tebo

Diduga Untuk Menipu, Nomor WhatsApp AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya

Tebo

Gelar Turnamen Badminton, Karang Taruna Naga Mas Lingkar Nago Mendapat Apresiasi Pemerintah Setempat

Tebo

AKSI DAMAI BERUJUNG PEMBLOKIRAN JALAN

Tebo

Petani Kel. Sungai Bengkal Tutup Jalan Akong Dengan Portal