Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 13 Januari 2023 - 22:37 WIB

Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan Sambangi Pondok Modern Darusalam Gontor Kampus 10

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Usai dilantik oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan telah diserahterimakan jabatan Kapolres Tanjab Timur yang lama dari AKBP Andi M Ichsan kepada AKBP Heri Supriawan sebagai Kapolres Tanjab Timur yang baru langsung bergerak cepat.

 

Kali ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjabtim, AKBP Heri Supriawan langsung bergerak cepat dengan menyambangi Pondok Modern Darusalam Gontor 10, Jum’at (13/1/23).

 

Kedatangan AKBP Heri Supriawan saat menyambangi Pondok Modern Darusalam Gontor Kampus 10, di Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Sabak, Kabupaten Tanjabtim turut didampingi pejabat utama Polres Tanjab Timur.

BACA LAINNYA  Sambut HUT ke 77, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan Satria Bhakti

 

Selain itu, menyambangi Pondok Modern Darusalam Gontor Kampus 10 ini bertujuan untuk bermusyawarah dengan semua kalangan masyarakat menanggapi permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanjabtim dan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyebutkan bahwa ini merupakan kegiatan program Polri dalam mendengarkan langsung masukan, keluhan serta kritik dan saran terhadap Polri dalam program Jum’at Curhat.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres 

 

” Perdana saya saat bertugas sebagai Kapolres turut bersilaturahmi kepada para santri dan tuan guru yang ada di Pondok Modern Darusalam Gontor Kampus 10,” ungkapnya.

 

Selain itu dirinya juga menambahkan, dalam menjaga situasi kamtibmas ini tidak bisa Polri sendiri, namun harus bersinergi antara semua pihak, baik itu pemerintah, TNI, masyarakat dan para ulama.

 

” Kita sudah berkomitmen untuk memberantas apapun yang menyebabkan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Tanjabtim, ” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Pidana Islam Periode 2022/2023

Berita

Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Berita

Tak Ikuti SE Gubernur, Satlantas Polresta Jambi Tindak Truk Batu Bara Tidak Gunakan Nomor Lambung 

Berita

Dokumen Tidak Ada, Mobil Tangki Berisi 10 Ton Solar Milik PT Jejak Baru Energi Diamankan Polres Sarolangun

Berita

Komitmen Berantas Peredaran Gelap Narkotika, Polresta Jambi Tangkap 10 Pelaku di 7 TKP, Satu Diantaranya Wanita 

Berita

Jaga Stabilitas Harga Dampak Kenaikan BBM, Ditreskrimsus Polda Jambi Kawal Operasi Pasar 

Berita

Basarnas Jambi Pringati HUT Ke-51 

Berita

Akibat Minyak Mentah, 2 Mobil dan 5 Rumah Warga Terbakar, Irjen Pol Rachmad Wibowo: Masih Proses Penyelidikan