Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 13 Januari 2023 - 22:37 WIB

Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan Sambangi Pondok Modern Darusalam Gontor Kampus 10

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Usai dilantik oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan telah diserahterimakan jabatan Kapolres Tanjab Timur yang lama dari AKBP Andi M Ichsan kepada AKBP Heri Supriawan sebagai Kapolres Tanjab Timur yang baru langsung bergerak cepat.

 

Kali ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjabtim, AKBP Heri Supriawan langsung bergerak cepat dengan menyambangi Pondok Modern Darusalam Gontor 10, Jum’at (13/1/23).

 

Kedatangan AKBP Heri Supriawan saat menyambangi Pondok Modern Darusalam Gontor Kampus 10, di Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Sabak, Kabupaten Tanjabtim turut didampingi pejabat utama Polres Tanjab Timur.

BACA LAINNYA  Ditbinmas Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal Dengan Gandeng 3 Ormas

 

Selain itu, menyambangi Pondok Modern Darusalam Gontor Kampus 10 ini bertujuan untuk bermusyawarah dengan semua kalangan masyarakat menanggapi permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polres Tanjabtim dan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyebutkan bahwa ini merupakan kegiatan program Polri dalam mendengarkan langsung masukan, keluhan serta kritik dan saran terhadap Polri dalam program Jum’at Curhat.

BACA LAINNYA  Angkutan Batubara Kembali Beroperasi, Puluhan Personil Ditlantas dan Satlantas Jajaran Polda Jambi Disiagakan 

 

” Perdana saya saat bertugas sebagai Kapolres turut bersilaturahmi kepada para santri dan tuan guru yang ada di Pondok Modern Darusalam Gontor Kampus 10,” ungkapnya.

 

Selain itu dirinya juga menambahkan, dalam menjaga situasi kamtibmas ini tidak bisa Polri sendiri, namun harus bersinergi antara semua pihak, baik itu pemerintah, TNI, masyarakat dan para ulama.

 

” Kita sudah berkomitmen untuk memberantas apapun yang menyebabkan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Tanjabtim, ” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Gubernur Jambi Turut Diikuti Wakapolda Jambi 

Berita

Raih Akreditasi Paripurna, Dirut RSUD Raden Mataher: Semoga Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 

Berita

AWaSI Jambi Demo Di Disperindag Kota Jambi, Pangkalan Gas Nakal Jadi Target

Berita

Arus Mudik Lebaran, Kepala BPJN IV Jambi Optimis H -7 Perbaikan Jalan Rampung

Berita

Danrem 042 Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Bidang Operasi Jajaran Kodam II/ Sriwijaya Tahun 2022 Secara Virtual

Berita

Peduli Kemanusiaan, Pasi Intel Satbrimob Polda Jambi Donor Darah ke PMI

Berita

Sepanjang Tahun 2022, Sebanyak 187 Pelaku Berandalan Bermotor Berhasil Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi