2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Tanjab Barat

Jumat, 6 Mei 2022 - 16:43 WIB

Tinjau Arus Balik di LASDP, Wakapolres Tanjabbar Imbau Jasa Pelayaran Utamakan Keselamatan Penumpang

Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, SIK Saat Meninjau Arus Balik Lebaran di Pelabuhan LASDP dan Jembatan WFC, Kamis (5/5/22). FOTO : HMS RES TJB.

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Memastikan arus balik lebaran di wilayah perairan Kuala Tungkal aman dan lancar. Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, SIK melakukan pengecekan di Pelabuhan LASDP dan Jembatan WFC, Kamis (5/5/22).

Selain itu, Wakapolres juga meninjau Pos Pelayanan Idul Fitri 1443 H yang berada Pelabuhan LASDP sisi Water From City (WFC).

Dikatakan Kompol Alhajat, peninjauan Pos Pelayanan guna memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana dalam pelayanan publik saat pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Ketupat Tanjab Barat 2022.

BACA LAINNYA  Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Tim Printis Presisi PMJ Patroli Sampai ke Gang

“Tugas utama personel jaga pada Pos Pam Pelayanan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik mau pun balik perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun ini melalui jalur laut,” ujar KOMPOL Alhajat.

Wakapolres juga menekankan kepada Kapospam dan Kaposyan serta seluruh personel yang bertugas agar melayani masyarakat dengan baik.

“Lakukan patroli di sekitar pelabuhan, berikan himbauan-himbauan keselamatan pelayaran, jangan sampai tertinggal barang-barangnya serta tetap prokes 5 M juga melaksanakan vaksinasi booster sebelum mudik,” sebutnya.

BACA LAINNYA  Ini Nama-nama Terpilih Anggota Panwascam se Tanjab Barat 2022

Dikatakannya lonjakan arus balik pemudik lokal maupun antar provinsi sudah terlihat sejak H+3 Idul Fitri.

“Kapada jasa transportasi air juga dihimbau utamakan keselamatan penumpang saat berlayar,” imbaunya.

Dirinya juga kembali mengingatkan petugas Posyan tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan. Peka terhadap perkembangan situasi yang sekiranya akan menimbulkan gangguan.

“Serta utamakan keselamatan dalam bertugas, melaksanakan patroli jalan kaki di areal septuran tempat tugas,” tutupnya.(Red) 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Tanjab Barat

121 PNS di Tanjabbar Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Presiden

Berita

Bupati Sambut Tim Penilai Dari Ditjen Bina Pemdes Kemendagri Untuk Verifikasi

Tanjab Barat

Konflik Masyarakat Dengan PT DAS, Pemda Akan Verifikasi Poktan

Tanjab Barat

Pemusnahan Barang Bukti, Marcelo : Ada yang Dibakar dan Diblender

Berita

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkades, Kapolres Sampaikan Ini

Berita

Polsek Tungkal Ulu Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Yayasan Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan