Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 30 September 2022 - 09:52 WIB

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Bidik Indonesia News, KUALA BETARA – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag meninjau lokasi persiapan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Kamis (29/9/22).

 

Peninjauan ini untuk memastikan lokasi arena utama, tempat-tempat cabang lomba, pemondokan Dewan Hakim, pemondokan kafilah, serta lokasi bazar dan pameran sudah dipersiapkan dengan matang.

 

Disamping hal tersebut, Bupati Anwar Sadat juga meminta kepada pihak penyelenggara, agar dapat memastikan keadaan listrik serta penerangan, dukungan fasilitas lainnya seperti perbaikan oprit Jembatan dan Jalan, penyediaan WC portable, serta penguatan signal untuk proses komunikasi selama kegiatan MTQ berlangsung juga disiapkan dengan baik.

 

“Harapan kami semua hal yang dibutuhkan guna mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 ini dipersiapkan dengan baik dan matang,” ujar Anwar Sadat

BACA LAINNYA  Tingkatkan Layanan, Kanwil Kemenkumham Jambi Berikan Sosialiasi Teknis Pemasyarakatan Di Bidang Keamanan

 

“Jangan sampai nanti beberapa tempat kita tidak siap, oleh karena itu dari peninjauan hari ini dan perjalanan setengah bulan ke depan kita akan lihat kembali progresnya, mudah-mudahan sebelum hari H semua persiapan sudah selesai dan tidak ada lagi hambatan,” tambahnya.

 

Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan dari tanggal 23-28 November 2022 bertempat di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara.

 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Anwar Sadat menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya, masyarakat Kecamatan Kuala Betara selaku tuan rumah, untuk dapat menyukseskan MTQ ke-50 Tahun 2022.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Musnahkan Barang Bukti Narkotika Selama Tiga Bulan di Tahun 2024

 

“Untuk masyarakat Desa Suak Labu khususnya, jadilah tuan rumah yang baik, dan kiranya dapat membantu memfasilitasi para kafilah dan dewan hakim serta para tamu, sehingga mereka dapat berlaga dengan nyaman.” himbaunya.

 

Turut serta mendampingi pada kegiatan ini, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Perakim, Kadis Koperindag, Kadis Dikbud, Plt Kadis Kominfo, Perwakilan Dinas PUPR, Perwakilan Kadishub, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan BPBD, Perwakilan Kabag Kesra, Perwakilan Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat Kuala Betara, Kades dan Sekdes Suak Labu, serta pengurus LPTQ .(Kominfo/bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bansos Sembako, Upaya Satpol Airud Polres Tanjabbar Ringankan Beban Nelayan

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 

Berita

Akan Gelar Dialog Kebangsaan dan Rakorwil,Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Pengurus dan Panitia BPA Bamag LKKU

Berita

Selama Tahun 2023, Ditlantas Polda Jambi Tindak 629 Pelanggar Angkutan Batu bara Tak Ikuti Aturan

Berita

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Kapolda Dengan Forkopimda di Auditorium Rumah Dinas Gubernur

Berita

Antisipasi Penyebaran Penyakit di musim penghujan, Kodim 0415/Jambi laksanakan Karya Bakti. 

Berita

Kapolres Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan PJ Bupati Muaro Jambi

Berita

Larikan Motor Nmax dengan Modus Pinjam Beli Gorengan, Pria di Merangin Diciduk Polisi