Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Olahraga

Senin, 5 Desember 2022 - 22:04 WIB

Unggul 3-1 Adu Pinalti, Tim Tebing Tinggi Melangkah ke Final

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Partai lanjutan Bupati Cup 2022 di Stadion Bhakti Kuala Tungkal sudah mencapai babak Semi Final. Turun di Partai Kedua Pertandingan, Tim kesebelasan Tebing Tinggi dipertemukan dengan Tim kesebelasan Tungkal Ilir, Senin (5/12/22).

Sejak peluit kick-off babak pertama dibunyikan, Tim Kecamatan Tungkal Ilir dan Tim Kecamatan Tebing Tinggi saling adu strategi untuk membobol Gawang lawan, namun hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan tidak ada satupun Gol tercipta dari kedua Tim kesebelasan.

Sehingga, pertandingan dilanjutkan dengan babak adu pinalti. Dalam adu Pinalti ini diluar dugaan Penjaga Gawang Rico Apriansyah mampu menahan 2 kali tembakan penendang dari Tim Tungkal Ilir dan 1 (satu) tembakan melenceng mengenai tiang gawang.

BACA LAINNYA  Kapolres Sarolangun Pimpin Pemusnahan 985,91 Gram Narkotika Jenis Sabu

Tim Tungkal Ilir hanya berhasil melesatkan satu kali tembakan Sementara 3 (Tiga) penendang dari Tim Tebing Tinggi Kholik, Anto dan Paskal, berhasil dengan baik melaksanakan tugasnya, sehingga dalam babak adu pinalti tersebut Tim Tebing Tinggi unggul 3-1 dari Tim Kecamatan Tungkal Ilir.

Ditemui usai Pertandingan Pelatih Tim Kecamatan Tebing Tinggi Suhaimi mengatakan, hasil pertandingan Hari ini, merupakan bonus bagi Tim Kecamatan Tebing Tinggi.

“Alhamdulillah hasil pertandingan Hari ini kami berhasil meraih kemenangan. Kemenangan ini adalah bonus bagi Tim Tebing Tinggi,” katanya.

Diakui Suhaimi, selain Tungkal Ilir Tuan Rumah, secara Tim, Tim kesebelasan Tungkal Ilir jauh diatas Tim Tebing Tinggi. Namun demikian, sejak awal pertandingan, Tim Kecamatan Tebing Tinggi bermain lepas tanpa beban.

BACA LAINNYA  Maidina Raih Juara II Katergori Perempuan Inisiator Hari Ibu Ke-93

“Saya sudah instruksikan kepada pemain untuk bermain lepas. Anggaplah pertandingan ini adalah laga friendly laga persahabatan menjalin silaturahmi,” kata Suhaimi.

Disoal persiapan menghadapi babak Final melawan Tim Renah Mendaluh yang sebelnya unggul dari Tim Kecamatan Bram Itam dengan skor akhir 1-0, Suhaimi menyebutkan, tidak ada persiapan khusus. Dirinya hanya menekankan kepada pemain, untuk bermain sebaik – baiknya.

“Kepada para pemain hasil seleksi dari beberapa Tim Sepak Bola di Kecamatan Tebing Tinggi ini, saya sudah sampaikan bermainlah dengan sebaik – baiknya, junjung tinggi sportivitas, jangan pikirkan menang atau kalah. Jika menang syukuri dan itu adalah bonus,” pungkasnya. (Bas)

Tim Kecamatan Tebing Tinggi. FOTO : Ist

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Empat Pelaku PETI dan Barang Bukti 3 Kg Emas 

Berita

Polres Tanjabbar Turunkan 120 Personil di Konser Bagindas

Berita

Koti MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi di Lantik Komandan Koti MPW, Burharuddin : Koti Harus Memahami Tugasnya

Berita

Tes Rikkes Tahap I Penerimaan Calon Bintara Polri Hingga 13 Mei, Karo SDM Polda Jambi Pastikan Tak Ada Kecurangan

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

Berita

Silahturahmi Bersama PW IWO Provinsi Jambi, Dandim 0415 Jambi Sebut Peran Media Harus Aktif

Berita

Sambut HUT Kemenkumham kr 78, Lapas dan Kanim Kuala Tungkal Gelar Donor Darah

Berita

Tiba di Jambi, Wapres Langsung Saksikan Pengukuhan KDEKS Provinsi Jambi