Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 4 Desember 2023 - 16:19 WIB

BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 Yang Dibuka Langsung Gubernur Al Haris 

JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Jalan Nasional tahun 2023, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi menggelar berbagai kegiatan yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris bertempat di Halaman Kantor BPJN Jambi, Pasir Putih Kota Jambi, Senin (04/12/23).

 

Selain Gubernur Jambi, tampak hadir Pj Bupati Merangin, Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi yang diwakili Kasubdit Kamsel Dit Lantas Kompol Agung Asmara, mewakili Pj Bupati Muaro Jambi, dan mewakili Bupati Batanghari serta para Kepala Dinas PUPR, baik Provinsi maupun kabupaten/kota dan para Kasatker di lingkup BPJN.

 

Dalam sambutannya, Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini, BPJN Jambi telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah lomba karya tulis, lomba karya foto, video yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 November hingga 30 November 2023.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi: BPJS Ketenagakerjaan Mesti Gencar Sosialisasi

 

” Hari ini kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi kepada masing-masing juara yang mana hadiah tersebut adalah liburan ke Bali,” ungkapnya.

 

Tidak hanya itu saja, kita juga melaksanakan Bina Marga go to School yang mana kita lakukan di SD Negeri 28 Kota Jambi dan SDN 78 Kota Jambi dengan tujuan agar anak-anak mengenal apa itu tugas dari Bina Marga itu sendiri.

 

” Alhamdulillah berjalan meriah dan disambut baik,” lanjutnya.

 

Selain itu juga, kita juga melakukan aksi PUPR peduli dengan melakukan aksi tanam pohon, Bakti Sosial dengan membagikan sembako sebanyak 115 paket di berbagai Satuan kerja.

BACA LAINNYA  Mayat lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Kota Sungai Penuh

 

” Hari ini akan dilaksanakan penanaman pohon secara simbolis oleh Gubernur Jambi, ” sambungnya.

 

Ditambahkan Ibnu Kurniawan, Peringatan Hari Jalan Nasional ini kita lakukan juga sebagai penyemangat bagi para aparat yang bertugas mengerjakan jalan dan jembatan terutama di BPJN Jambi.

 

” Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yangtelah sudi membuka Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 ini,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Gubernur Jambi DR H Al Haris mengucapkan Selamat Hari Jalan Nasional tahun 2023, semoga apa yang menjadi tujuan dan sasaran kita untuk membangun Provinsi Jambi bisa bermanfaat untuk masyarakat, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jelang Pelantikan IKA Unja Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Kata Ketum Sudirman

Berita

Bangun Karakter, Warga Binaan Lapuanja Diberikan Pelatihan Pramuk

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Berita

Karyawan Toko Ditangkap Polisi Karena Terlibat Pengeroyokan

Berita

MENTERI HUKUM DAN HAM : Peringatan Hari HAM Merupakan Momentum Merefleksikan Prinsip-Prinsip HAM

Berita

Gubernur Al Haris Launching Repeater Gsm Di Kawasan Muara Hemat

Berita

Dandim 0415/Jambi hadiri Ziarah di TMP Satria Bhakti.

Berita

Sholat Jum’at Di Masjid Mujahidin Pasar Bedaro, Kapolres Silaturahmi Bersama Warga Masyarakat