Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Kamis, 6 April 2023 - 13:33 WIB

Wakapolda Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda

Bidik Indonesia News, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap I Tahun 2023 pada Kamis, (06/04/2023)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di di Aula Gedung Lt. 4 Mapolda Jambi ini dihadiri oleh para Pejabat Utama, Kapolresta Jambi, Kapolres Muaro Jambi, perwakilan pamen dan pama dari masing-masing satker.

 

Taklimat akhir ini sendiri merupakan penutup rangakaian pelaksanaan kegiatan kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi tahap I Tahun Anggaran 2023 yang telah dilaksanakan dari tanggal 7 – 29 Maret 2023 di Satker Polda Jambi dan Jajaran.

 

Pada kegiatan ini diawali dengan pembacaan hasil audit kinerja tahap I tahun anggaran 2023 oleh Irwasda Polda Jambi dan diakhiri dengan penandatangan hasil audit kinerja oleh Irwasda selanjutnya diserahkan kepada Wakapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Community Service Legal Counseling About Waste Management At Sungai Putri, Danau Sipin, Jambi City

 

Berdasarkan hasil Audit yang telah laksanakan di lingkungan Satker Polda Jambi dan Jajaran oleh tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi diperoleh temuan yang merupakan ketidak sesuaian antara kondisi dengan kriteria yang mempunyai dampak untuk Satker Polda Jambi dan Jajaran.

 

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi menyampaikan amanatnya dan menyampaikan bahwa, dari laporan hasil audit kinerja tahap I terdapat beberapa temuan dari berbagai bidang, sebagain sudah diberi konsultasi oleh tim audit yang menjadi perhatian dan perlu ditindaklanjuti agar tidak menjadi temuan berulang.

 

” Agar para Kasatker yang di Polres Jajaran dan Satker di lingkungan Polda yang sudah menjadi temuan Audit Kinerja agar diperbaiki dan menjadi evaluasi. Apa yang menjadi temuan yang disampaikan Bapak Irwasda tadi menjadi catatan yaitu anggaran sudah diserap tetapi kerjanya tidak sesuai dengan anggaran agar segera dibenahi. ” Ucap Wakapolda Jambi

BACA LAINNYA  HUT Tanjung Jabung Timur Ke 23, Wagub Serta Mantan Bupati Dan Dewan, Ikut Hadir Meriahkan Acara

 

Demikian juga dengan permasalahan sertifikasi barang dan jasa pada pengusulan ke Mabes Polri agar perlu di seleksi yang sudah betul betul mendapatkan sertifikat untuk yang mendapatkan barang dan jasa.

 

” Terima kasih kepada Bapak Irwasda dan Auditor beserta Tim semoga Polda Jambi kedepan lebih baik dan bisa menjadi kategori wajar tanpa pengecualian. ” Tutup Wakapolda Jambi. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Pulangkan 26 Warga Yang Diamankan saat Aksi Pemblokiran Portal PT FPIL, Ini Kata Kabid Humas

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Langsung Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Dikunjungi KSAD, Kapolri Pastikan Sinergitas TNI-Polri Dioptimalkan Hadapi Segala Bentuk Ancaman

Berita

Kajari Tanjab Barat Blender Barang Bukti 400 Gram Sabu Tindak Pidana Inkrah

Berita

Setelah Naik Ke Tingkat Penyidikan, Pihak Cabjari Tanjab Timur Terus Panggil Pihak Terkait KOTAKU

Berita

Setelah Lama Menjadi TO (Target Operasi) , RD Akhirnya Berhasil Diamankan Polres Tanjabtim

Berita

Delapan Fraksi Setujui APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 Menjadi Peraturan Daerah

Berita

Ombudsman RI : Ekopedagogik Mempersiapkan Generasi Muda Peduli Lingkungan