Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 6 April 2023 - 13:33 WIB

Wakapolda Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda

Bidik Indonesia News, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap I Tahun 2023 pada Kamis, (06/04/2023)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di di Aula Gedung Lt. 4 Mapolda Jambi ini dihadiri oleh para Pejabat Utama, Kapolresta Jambi, Kapolres Muaro Jambi, perwakilan pamen dan pama dari masing-masing satker.

 

Taklimat akhir ini sendiri merupakan penutup rangakaian pelaksanaan kegiatan kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi tahap I Tahun Anggaran 2023 yang telah dilaksanakan dari tanggal 7 – 29 Maret 2023 di Satker Polda Jambi dan Jajaran.

 

Pada kegiatan ini diawali dengan pembacaan hasil audit kinerja tahap I tahun anggaran 2023 oleh Irwasda Polda Jambi dan diakhiri dengan penandatangan hasil audit kinerja oleh Irwasda selanjutnya diserahkan kepada Wakapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Plh Sekda Tanjabbar Lantik 38 Orang Pejabat Fungsional

 

Berdasarkan hasil Audit yang telah laksanakan di lingkungan Satker Polda Jambi dan Jajaran oleh tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi diperoleh temuan yang merupakan ketidak sesuaian antara kondisi dengan kriteria yang mempunyai dampak untuk Satker Polda Jambi dan Jajaran.

 

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi menyampaikan amanatnya dan menyampaikan bahwa, dari laporan hasil audit kinerja tahap I terdapat beberapa temuan dari berbagai bidang, sebagain sudah diberi konsultasi oleh tim audit yang menjadi perhatian dan perlu ditindaklanjuti agar tidak menjadi temuan berulang.

 

” Agar para Kasatker yang di Polres Jajaran dan Satker di lingkungan Polda yang sudah menjadi temuan Audit Kinerja agar diperbaiki dan menjadi evaluasi. Apa yang menjadi temuan yang disampaikan Bapak Irwasda tadi menjadi catatan yaitu anggaran sudah diserap tetapi kerjanya tidak sesuai dengan anggaran agar segera dibenahi. ” Ucap Wakapolda Jambi

BACA LAINNYA  DPC GMNI Jambi Memulai Langkah Persatuan, Kader Gmni: Diduga Hanya Langkah Bagi - bagi Kekuasaan.

 

Demikian juga dengan permasalahan sertifikasi barang dan jasa pada pengusulan ke Mabes Polri agar perlu di seleksi yang sudah betul betul mendapatkan sertifikat untuk yang mendapatkan barang dan jasa.

 

” Terima kasih kepada Bapak Irwasda dan Auditor beserta Tim semoga Polda Jambi kedepan lebih baik dan bisa menjadi kategori wajar tanpa pengecualian. ” Tutup Wakapolda Jambi. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

Berita

Gudang Minyak Meledak di Jambi Sempat Macetkan Jalintim

Berita

Ketua SEMMI Aceh timur Angkat Bicara

Berita

Polri Lestarikan Negeri, Kapolda Jambi Taham Pohon Serentak di Danau Sipin 

Berita

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Polsek Tebo Ilir Bagikan Paket Sembako

Berita

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Berlakukan Implementasi Masa Berlaku Paspor 10 Tahun. 

Berita

Satlantas Polresta Jambi Sampaikan Himbauan Safety Riding ke Siswa SMP Negeri 16