Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 28 Januari 2023 - 15:36 WIB

Wakilli Indonesia, Achmad Ivka Raihan Warga Jambi Ikuti Kompetisi East Medical Student Conference 2023 di Nepal

Bidik Indonesia News, NEPAL – Seorang mahasiswa Universitas Diponegoro bernama Achmad Ivka Raihan yang merupakan warga Provinsi Jambi saat ini tengah mengikuti kompetisi East Medical Student Conference 2023 di Nepal.

 

Achmad Ivka Raihan ini merupakan putra dari Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar H Ivan Wirata yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi.

 

Sebagai bentuk rasa cinta dan tanggung jawab orang tua kepada anak, Ivan Wirata mengantarkan langsung anaknya ke Nepal dalam rangka berkompetisi di Nepal mewakili Indonesia.

BACA LAINNYA  Wakil Gubernur Jambi Resmikan Dapur Sehat Higienis Lapas Kelas IIB Muara Sabak

 

Dan video yang diposting akun pribadi Ivan Wirata menyampaikan dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Jambi bahwa saat ini putranya tersebut merupakan Mahasiswa dari Universitas Diponegoro yang terpilih untuk mengikuti East Medical Student Conference di Nepal.

 

” Kami mohon doa restu kepada masyarakat Indonesia khususnya Jambi agar bisa menjadi juara untuk anak kami, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  KaKanwil Kemenkumham Jambi Sambut Kunker Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi

 

Dirinya juga meminta doa selama mengikuti kompetisi East Medical Student Conference 2023 Nepal bisa menjadi juara, serta mengharumkan nama Indonesia dan membuat kebanggaan bagi masyarakat Jambi.

 

” Terimakasih untuk doa dan dukungannya, semoga anak kami bisa kembali membawa nama baik dengan mendapatkan juara,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

KSOP Talang Duku Pastikan Seluruh TUKS Sudah Penuhi Standar, Ini Penjelasan Agus Sularto

Berita

Cegah Terjadinya Karhutla, Kapolda Sumsel: Bersama Kita Bisa Mencegahnya

Berita

Kodim 0416/Bute Selenggarakan Program Unggulan Kodam II/Swj Masuk Kampus

Berita

Syukuran Hari Jadi ke-74, Imigrasi Kuala Tungkal Bina Desa Cegah Sindikat TPPO

Berita

Tegas, Kapolda Sumsel Sebut Akan Ungkap Seluruh Jaringan Narkoba Sampai ke Akar-akarnya

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansah,SH,MH,Ikuti Rakor Se-Indonesia di Kemendagri.

Berita

Bersama Brimob Polda Jambi, Independent Influencer Kerinci dan SMPN 2 Sungai Penuh Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir

Berita

Polda Jambi Siap Amankan Malam Pergantian Tahun dan Berikan Rasa Aman ke Masyarakat