Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Selasa, 27 Februari 2024 - 08:36 WIB

Yamaha Blu Cru On Road Ajak R Series Ke Sebrang Kota Jambi

Jambi, Yamaha Jambi Kembali mengadakan aktifitas Blu Cru On Road yang melibatkan para riders R series Jambi ( Yamaha R15 & R25 ) untuk mengisi waktu weekend nya dengan event sunmory yang diadakan hari minggu silam .

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sering kita lakukan dengan para community dan konsumen Yamaha dan kali ini Para riders R series yang terlibat “ ujara FItri Agustadhi Selaku Chief Yamaha DDS Jambi .

BACA LAINNYA  Jadi Wakil Jambi di Ajang Kompetisi Di Yamaha ITGP ( Indonesia Technician Grand Prix ) 2023, Rafik Optimis Jadi Juara

Sunmory di mulai di Pagi hari pada pukul 07.00 WIB, di mana para riders di kumpulkan di dealer Selaras Sudirman Di Bilangan Tehok Jambi dan Para peserta sunmory juga di bekali dengan informasi terkait aplikasi My Yamaha dan Yamaha Mamber.

Setelah itu para riders menuju ke lokasi landmark nya Jambi yaitu tugu keris dan jembatan gentala arasy dan di finish di Daerah sebrang kota Jambi yaitu di kelurahan Mundung Laut

BACA LAINNYA  Pameran Yamaha Jambi Di Jamtos Banjir Promo

“ Senang sekali terlibat sunmory dengan kawan – kawan R15 dan R25 ini apalagi misi sunmory kali ini kita mengunjungi saudara – saudara kita yang terkena dampak banjir. Sebagai Anak motor dan anak muda Jambi semaksimal mungkin bisa membantu sebisa kita bantu . Ujar Romi Salah Satu pentolan DI Community R Series ini.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Media Online Jeka24.id Secara Resmi Dilaunching Kapolda Jambi

Bisnis

Hadirkan Touring Sumpah Pemuda, Yamaha Rangkul Konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Seluruh Indonesia

Bisnis

Cukup Bayar Rp. 3.5 Juta Sudah Bisa Bawa All New R15 Connected

Bisnis

Kata Builder Tentang Ajang Customaxi & Yard Built 2023, Jadi Kiblat dan Perbanyak Referensi Custom XSR 155

Bisnis

Rumah Kito Resrot Hotel Hadirkan Paket Honeymoon Room & Romantic Dinner

Ekonomi

Handal Teknisinya, Asli Sparepartnya Konsumen Harus Tahu, Ini Beragam Keuntungan Servis Sepeda Motor di Bengkel Tepercaya

Bisnis

Sambut Ramadhan Rumah Kito by WH Hadirkan “Kampung Ramadhan”

Bisnis

Makin Asyik, Eksplorasi Keindahan Lombok Dengan All New R15 Connected Dalam Keseruan Event bLU cRU Indonesia