Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 08:32 WIB

Yamaha Lexi Lx 155 Sudah Hadir Di Dealer – Dealer Jambi

Jambi, Setelah resmi launching di Jakarta beberapa hari yang lalu, Yamaha Lexi LX 155 Sudah hadir di dealer – dealer resmi Yamaha Jambi.

“ Warga jambi yang sudah menunggu hadir nya Yamaha Lexi LX 155 sudah bisa langsung melihat dan melakukan pembelian di jaringan resmi yamaha Se Jambi dan sudah bisa menikmati sensasi berkendara dengan Motor baru di awal tahun 2024 ini ujar “ ujar Fitri Agustadhi Selaku chief yamaha jambi .

Yamaha Lexi sendiri merupakan motor Yamaha yang mengusung tema “Simple but Maxi” dengan desain yang sporty, fitur dan tingkat kenyamanan berkendara yang lebih baik

Lexi terbaru dari Yamaha ini mengusung mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru.

BACA LAINNYA  Kapolres Muaro Jambi Berkordinasi Bersama Pos Pengamanan Lebaran 2022 Polres Musi Banyuasin

Mesin generasi terbaru ini terlihat dari desain camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa yang lebih baik karena minimnya gesekan serta vibrasi tersebut.

 

Produk teranyar dari Yamaha ini juga sudah disematkan dengan fitur Stop & Start System yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti. Selain itu terdapat Smart Motor Generator berfungsi membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

 

Istimewanya untuk Lexi LX 155 Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk memberikan kenyamanan kepada pengendaranya saat melakukan pengereman saat berkendara dan semakin nyaman dikendarai.

BACA LAINNYA  Nama-nama Calon Anggota KPU Batanghari Lulus Seleksi Tertulis dan Psikologi

 

Motor maxi ini memiliki bobot yang cukup ringan yakni 116-118 kg sehingga memberikan kelincahan saat dikendarai dan memudahkan ketika diparkir.

 

Di Indonesia, motor ini hadir dengan tiga varian yaitu Lexi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan Lexi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta Lexi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

 

Yamaha Jambi memasarkan Lexi LX 155 Connected ABS dengan harga Rp29.050.000, Lexi LX 155 S version Rp26.000.000, dan Lexi LX 155 Rp24.5000 ( Harga On The Road )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Penyaluran Air Bersih ke Masyarakat Dipimpin Langsung Irjen Pol Rusdi Hartono, Masyarakat: Terima Kasih Pak Kapolda

Berita

Ombudsman Jambi : Peran Masyarakat Sangat Penting Mengawasi Pelayanan Publik 

Berita

Polda Jambi Peduli, Dit Intelkam Bagikan Sembako ke Warga 

Berita

Satlantas Polres Muaro jambi Berikan Himbauan Prokes Ke MTS Jauhrul Iman

Berita

Meski Hari Libur, Satgas OMB Polda Jambi Lakukan Patroli Skala Besar dalam Tahapan Kampanye 

Berita

Di Lokasi Eks Lokalisasi, Kapolresta Jambi Turut Berikan Nomor Telepon Pribadi, Warga Bisa Langsung Lapor

Berita

Pencarian Buaya di Desa Kemingking Dalam Jambi Dihentikan

Berita

Komitmen Berantas Narkoba, Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan 1 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba