Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 08:32 WIB

Yamaha Lexi Lx 155 Sudah Hadir Di Dealer – Dealer Jambi

Jambi, Setelah resmi launching di Jakarta beberapa hari yang lalu, Yamaha Lexi LX 155 Sudah hadir di dealer – dealer resmi Yamaha Jambi.

“ Warga jambi yang sudah menunggu hadir nya Yamaha Lexi LX 155 sudah bisa langsung melihat dan melakukan pembelian di jaringan resmi yamaha Se Jambi dan sudah bisa menikmati sensasi berkendara dengan Motor baru di awal tahun 2024 ini ujar “ ujar Fitri Agustadhi Selaku chief yamaha jambi .

Yamaha Lexi sendiri merupakan motor Yamaha yang mengusung tema “Simple but Maxi” dengan desain yang sporty, fitur dan tingkat kenyamanan berkendara yang lebih baik

Lexi terbaru dari Yamaha ini mengusung mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru.

BACA LAINNYA  Belum Sempat Jual Motor Hasil Curian Pria di Merangin diCiduk Polisi

Mesin generasi terbaru ini terlihat dari desain camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa yang lebih baik karena minimnya gesekan serta vibrasi tersebut.

 

Produk teranyar dari Yamaha ini juga sudah disematkan dengan fitur Stop & Start System yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti. Selain itu terdapat Smart Motor Generator berfungsi membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

 

Istimewanya untuk Lexi LX 155 Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk memberikan kenyamanan kepada pengendaranya saat melakukan pengereman saat berkendara dan semakin nyaman dikendarai.

BACA LAINNYA  Kepala Bea Cukai Jambi Minta Pegawai Kerja Ikhlas Agar Tujuan Ini Tercapai

 

Motor maxi ini memiliki bobot yang cukup ringan yakni 116-118 kg sehingga memberikan kelincahan saat dikendarai dan memudahkan ketika diparkir.

 

Di Indonesia, motor ini hadir dengan tiga varian yaitu Lexi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan Lexi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta Lexi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

 

Yamaha Jambi memasarkan Lexi LX 155 Connected ABS dengan harga Rp29.050.000, Lexi LX 155 S version Rp26.000.000, dan Lexi LX 155 Rp24.5000 ( Harga On The Road )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Peluncuran Kenduri Swarnabhumi tahun 2023

Berita

H-1 Lebaran, Pejabat Utama Polda Jambi Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Mudik

Berita

Dinilai Tak Adil, Para Sopir Hadang dan Putar Balikan Kapal Ponton Yang Membawa Batubara

Berita

Dinas Sosial Kota Jambi Terus Pantau Eks Lokalisasi Payo Sigadung Terkait Aktivitas Yang diduga Masih Berlangsung

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansah,SH,MH,Ikuti Rakor Se-Indonesia di Kemendagri.

Berita

Pasca Hujan, Satu Unit Watercanon Diturunkan Polres Muaro Jambi

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Jajaran Do’a Bersama serta Himpun Donasi untuk Korban Gempa di Cianjur

Berita

Diduga Keracunan Gas, Tongkang PT. KT Renggut 5 Korban Jiwa