Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis

Kamis, 26 Oktober 2023 - 20:46 WIB

Yello Hotel Jambi Turut Meriahkan HUT Sekarpura II Anniversary ke 24th 

Jambi – Yello Hotel jambi ikut partisipasi dalam acara puncak HUT Sekarpura II Anniversary ke 24th 27 Oktober 2023 yang bertajuk Collaboration and synergy towards a bright future,

 

Acara ini turut dihadiri oleh rekan-rekan media, tamu korporat dan kolega bisnis dari PT angkasapura II. Pada kesempatan ini Yello Hotel Jambi menampilkan Yello Roar (Dance) sebagai bentuk persembahan spesial yang dipersiapkan pihak yello dihari spesial Anniversary ke-24tahun Sekarpura II bandara sultan thaha jambi.

 

Indrian Pratama, Marketing Communication YELLO Hotel Jambi mengatakan, “Kami sangat senang dapat ikut partisipasi diacara HUT Ke-24 Sekarpura II ini, dengan ini juga Yello hotel jambi lebih bisa memperkenalkan YELLO Hotel jambi dan semoga dengan ini menjadikan YELLO Hotel jambi lebih banyak diingat oleh para tamu dengan keunikan hotelnya. Para tamu yang menginap mengakui keunikan hotel kami karena setiap sudutnya memiliki kesan instagramable”.

BACA LAINNYA  Jaga Silaturahmi, Yrfi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

 

YELLO Hotel Jambi memiliki konsep street art dengan menggabungkan seni, design serta teknologi ke dalam satu kemasan. Dilengkapi dengan 154 kamar dengan 3 tipe pilihan kamar serta 3 ruang meeting yang mampu menampung 30 – 200 orang. Memiliki fasilitas restoran Wok’N’Tok yang berada di area lobby.

 

Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot. Selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia diloby.

BACA LAINNYA  Semakin Sporty, Ini Tampilan Baru Yamaha GEAR 125 di Tahun 2022

 

Daftar menjadi anggota Ascott Star Rewards (ASR) dan dapatkan berbagai manfaat. Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold and Platinum, dan dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, peningkatan kamar gratis, antar-jemput bandara, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.discoverasr.com atau instagram @yellojambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Segudang Fitur Unggulan yang Bikin Yamaha XMAX Connected Jadi Pilihan Tepat untuk Kegiatan Touring

Berita

Sabang Family Club Members “Jadilah Keluarga Yamaha Sabang Raya Motor Jambi”

Bisnis

Jaga Silaturahmi, Yrfi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Berita

Collabonation Tour Hadir Menyapa Jambi , Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Bisnis

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Bisnis

Gathering Konsumen Yamaha Sabang Raya Jambi Berjalan Seru Dan Asyik

Bisnis

Ratusan Bikers Yamaha Nonton dan Dukung Langsung Perjuangan Pembalap Yamaha Racing Indonesia di ARRC Mandalika

Bisnis

Yamaha Jambi Rayakan Hari Pelanggan Dengan Menyapa Langsung Konsumen Nya