Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 15 Mei 2023 - 09:59 WIB

Yun Ilman : 1 Kursi DPR-RI Optimis Milik Saya

JAMBI – DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi resmi mendaftarkan bakal calon Legislatif Provinsi Jambi ke KPU Provinsi Jambi yang diantarkan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra, Minggu (14/5/23).

 

Pendaftaran ini, dipimpin langsung Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Pahrul Rozi dan segenap pengurus lain serta para simpatisan Partai.

 

Usai mendaftar, berkas Partai Golkar Provinsi Jambi dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Tidak hanya itu, KPU juga sempat memuji bahwa berkas Partai Golkar yang paling lengkap dan rapi.

 

Cek Endra sendiri saat diwawancarai mengatakan bahwa, pihaknya menargetkan kursi Ketua DPRD Provinsi Jambi pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA LAINNYA  Penegakan Hak Asasi Manusia Di Indonesia Belum Mengalami Kemajuan Yang Berarti.

 

“Target kita jelas, Posisi Ketua DPRD Provinsi Jambi, dari susunan Bacaleg yang kita daftarkan kami optimis untuk meraih kemenangan menjadi ketua DPRD Provinsi Jambi,” ungkapnya.

 

Selanjutnya, untuk DPR RI Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra menargetkan 3 Kursi untuk duduk di Senayan mewakili Provinsi Jambi.

 

” Kita Targetkan 3 Kursi untuk di DPR RI mewakili Provinsi Jambi, ” lanjutnya.

 

Sementara itu, Yun Ilman atau yang akrab disapa Jenderal Yul saat diwawancarai di Cafe Huis De Kappara Jambi sembari menyantap King Salmon soup yang konon di import dari 5 negara yaitu Norwegia, Swedia, Inggris Raya, Chili, Kanada.

BACA LAINNYA  Yamaha X Max Akan Menenami Lilik Gunawan Menuju Tahun Suci Mekkah Tahun 2023

 

” Kita optimis dari tiga Kursi yang ditargetkan Ketua DPD untuk duduk di DPR RI, satu Kursi milik dirinya,” ungkapnya.

 

Jenderal Yun menambahkan bahwa dirinya telah menyisir di Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi mulai dari ujung Jabung hingga ke Telun Berasap, dan siap mendulang suara pada pemilu 2024 mendatang untuk bisa duduk di Senayan.

 

” Target kita melewati jumlah suara minimal stengah juta mata pilih Provinsi Jambi, ” tegasnya. (VRz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Sudirman Pastikan Pembangunan Jalan Khusus PT.SAS Tidak Rugikan Masyarakat

Berita

Dukung Pembangunan Provinsi Papua Pegunungan, Dandim 1702/JWY Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Gubernur

Berita

Kapolsek Danau Kerinci dan Bhayangkari Bagikan 200 Paket Takjil Kepengendara

Berita

Bandar Narkotika Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Tak Hanya Reward dari Kompolnas RI, Komisi III DPR RI: Gedung SPKT Polda Jambi Satu-satunya Tempat Nyaman dalam Pelayanan 

Berita

Monitoring ke Pasar, Kapolres Kerinci Tekankan Pedagang Agar Tak Timbun Bahan Pokok

Berita

Kanit Reskrim Kumpeh Ulu Amankan Dua Orang Residivis Pelaku Curat Yang Baru Bebas Dari Lapas.

Berita

Sambut HUT Ke 77, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Ziarah Rombongan Di TMP Satria Bhakti