Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Politik

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:02 WIB

Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan Badan Pemgawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muaro Jambi yang terletak di Jl. Raya Boulevard Blok, TA-B02 No. 07, Citra Raya City, Desa Pematang Gajah Kec. Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (21/7/22).

 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata ST menyebutkan bahwa kedatangan Ketua bawaslu YASRIL MA Pol, M.Yusuf SE, VINOD MEHRA SH.MH, FEBRIADI.SH, A.MUBARD, dalam rangka silaturahmi dan mensosialisasikan pencegahan, Pelanggaran dalam tahapan pendaftaran serta verifikasi Parpol peserta pemilu 2024.

BACA LAINNYA  Peduli Petugas PAM Nataru, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Kabupaten Tebo Berikan Bingkisan

 

” Kita dari Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi telah mendengarkan langsung sosialisasi yang diberikan terkait pendaftaran verifikasi parpol 2024 mendatang, ” ujarnya.

 

Dijelaskan H Ivan Wirata yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut bahwa kita dari Partai Golkar telah mempersiapkan apa yang menjadi persyaratan untuk verifikasi Parpol peserta pemilu 2024.

BACA LAINNYA  Bea Cukai Jambi Musnahkan Rokok Ilegal, Minuman Alkohol dan Pakaian Bekas Senilai Rp2,6 Miliar

 

” Saya juga menegaskan kepada pengurus dan anggota serta peserta yang nantinya akan mengikuti caleg untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran dalam pemilu, ” lanjutnya.

 

Kita juga berkomitmen sesuai arahan dari DPP dan DPD Partai Golkar untuk menjadikan Partai Golkar ini sebagai pemenang dalam 2024 mendatang serta menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden, tutup Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata, ST.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Tebing Tinggi Gelar Penyuluhan Polisi Sahabat Anak di TK YPMM

Berita

Danrem 042/Gapu Buka Turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan dan Bulu Tangkis Dalam Rangka HUT TNI ke – 78

Berita

Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh, Ini Kronologis dan Identitas Pengemudi

Berita

Wakapolres Batanghari : Kejar 70% Target Vaksinasi, Kita Lakukan Terobosan Baru

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin

Berita

Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 Pada Libur Natal Dan Tahun Baru

Berita

Cuaca Cenderung Panas, Personil BPBD dan Dua Posko Standby Antisipasi Karhutla di Tanjab Barat

Berita

6 Orang Pelaku Pencurian Gudang Ekspedisi JNE Berhasil Diamankan , 1 Orang Masih DPO