Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita / Politik

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:02 WIB

Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan Badan Pemgawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muaro Jambi yang terletak di Jl. Raya Boulevard Blok, TA-B02 No. 07, Citra Raya City, Desa Pematang Gajah Kec. Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (21/7/22).

 

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata ST menyebutkan bahwa kedatangan Ketua bawaslu YASRIL MA Pol, M.Yusuf SE, VINOD MEHRA SH.MH, FEBRIADI.SH, A.MUBARD, dalam rangka silaturahmi dan mensosialisasikan pencegahan, Pelanggaran dalam tahapan pendaftaran serta verifikasi Parpol peserta pemilu 2024.

BACA LAINNYA  2 Orang Calon dan 1 Orang Incumbent Bertarung Di Pemilihan Ketua Forum RT Kelurahan Thehok

 

” Kita dari Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi telah mendengarkan langsung sosialisasi yang diberikan terkait pendaftaran verifikasi parpol 2024 mendatang, ” ujarnya.

 

Dijelaskan H Ivan Wirata yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut bahwa kita dari Partai Golkar telah mempersiapkan apa yang menjadi persyaratan untuk verifikasi Parpol peserta pemilu 2024.

BACA LAINNYA  Viral Dimedsos, Anggota Brimob Polda Jambi Berbagi Disela Tugas Pamrahwan Papua

 

” Saya juga menegaskan kepada pengurus dan anggota serta peserta yang nantinya akan mengikuti caleg untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran dalam pemilu, ” lanjutnya.

 

Kita juga berkomitmen sesuai arahan dari DPP dan DPD Partai Golkar untuk menjadikan Partai Golkar ini sebagai pemenang dalam 2024 mendatang serta menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden, tutup Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata, ST.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih BaikĀ 

Berita

Vaksinasi Serbu Desa, Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Lepas Tenaga KesehatanĀ 

Berita

Gelar Fazzio Youth Project di Seluruh Indonesia, Yamaha Rangkul Para Generasi Muda

Berita

Proyek Pembangunan Kantor Lurah Sungai Bengkal Diduga Tak Sesuai RAB dan Dikerjakan Asal Jadi

Berita

Gudang Minyak Meledak di Jambi Sempat Macetkan Jalintim

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

Berita

Polres Tanjabbar Police Line 2 Gudang Penyimpanan BBM Diduga Ilegal di Tungkal Ilir

Berita

Bagikan 600 Voucher Gratis Karoke, De’Tones Gelar Vaksinasi Massal Bersama Polsek Kota Baru