Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:54 WIB

Cek Administrasi, Tim Itwasda Polda Jambi Gelar Was Ops Lilin 2023 di RTMC Ditlantas Polda Jambi

Jambi – Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jambi menggelar pengawasan operasi (Was Ops) Lilin 2023 dengan sasaran pengecekan administrasi dan dukungan anggaran Operasi Lilin 2023 Polda Jambi di Ruangan Regional Traffic Management Center (RTMC) Ditlantas Polda Jambi, Rabu (27/12/2023).

 

Kegiatan pengawasan dipimpin oleh Auditor Itwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Karimudin Ritongga, beserta 5 orang anggota tim yang disambut oleh para Kaset Ops, Ka Posko dan Kasatgas Operasi Lilin 2023 Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Lapuanja Terima Penghargaan di Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi 

 

Kasatgas Humas Operasi Lilin 2023 Polda Jambi, Kompol Mas Edy melalui Kasubsatgas Ipda Alamsyah Amir mengatakan tim itwasda melakukan pengecekan dan pemeriksaan administrasi serta dukungan anggaran dalam Operasi Lilin 2023 ini.

 

“Diharapkan para kasatgas dan perangkat operasi yang bertugas dalam operasi lilin siginjai ini dapat memahami dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan renops yang telah disusun,” ujar Ipda Alam saat dikonfrimasi awak media ini.

BACA LAINNYA  Hilallatil Badri Berpasangan Dengan Gerry Trisatwika, Bagaimana Peluangnya?

 

Ditambahkan Ipda Alam, Tim itwasda Polda Jambi juga memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Lilin Siginjai 2023 Polda Jambi.

 

Untuk diketahui, Polda Jambi menggelar Operasi lilin 2023 selama 14 hari terhitung mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 dalam rangka memberikan rasa aman,nyaman dan damai masyarakat dalam merayakan Natal 2023 dan pergantian Tahun Baru 2024.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pantau Arus Lalu lintas saat Libur Nataru, Kapolda Jambi Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin 2023-2024

Berita

Lewati Peringatan 1 Muharram, Ketua HMI Tanjabbar : Bupati Sibuk Dinas Luar Kota

Berita

Jalin Silaturahmi, Kapolda Jambi Kunjungi Beberapa Kantor Media

Berita

Kodim 0415 Jambi Sukseskan Program Dapur Masuk Sekolah

Berita

Turunkan Tim, Kapolda Sumsel Ungkap Tewasnya Sopir Truk Ditembak Orang Tidak Dikenal 

Berita

Optimisme Pasar Modal Indonesia Melanjutkan Pemulihan Ekonomi – Penutupan Perdagangan Bursa Efek Indonesia 2022

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Siagakan Personel S.A.R Dan Gelar Peralatan Siaga Bencana

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansah,SH,MH,Ikuti Rakor Se-Indonesia di Kemendagri.