Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 15 November 2022 - 18:20 WIB

Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media, Kapolda Jambi : Permudah Pekerjaan Media Dengan Informasi 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menggelar silaturahmi bersama awak media liputan Polda Jambi bertempat di Kopi Tiam Sahabat, Pall Merah, Selasa (15/11/22).

 

Jenderal Bintang Dua tersebut didampingi oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

 

Dengan serius tapi santai Kapolda Jambi menyambut baik silaturahmi sembari Coffee Morning bersama awak media yang hadir, baik itu media cetak, media elektronik dan media online yang melakukan peliputan di Polda Jambi dan Jajaran.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023

 

Mantan Karo Penmas Div Humas Polri tersebut sangat akrab dengan media yang mana disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa saya faham betul apa yang dibutuhkan oleh teman-teman media untuk pemberitaan.

 

” Saya pernah menjabat sebagai Karo Penmas Mabes Polri selama 1 tahun lebih, jadi saya tahu betul kebutuhan teman-teman untuk bahan berita,” ujarnya.

 

Dirinya juga menyebutkan bahwa kita Polda Jambi ataupun Polres/Ta Jajaran mempunyai Humas yang merupakan corong informasi jika teman-teman media akan mendapatkan informasi.

 

” Apa yang diharapkan oleh teman-teman media bisa saya akomodir, baik itu melalui Humas atau langsung ke saya,” lanjutnya.

 

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Tawarkan Peluang Investasi di Tanjab Barat ke Dato Desmond Lim

Dari awal saya sudah sampaikan kepada Kabid Humas, apapun yang teman-teman media minta terkait pemberitaan dan memudahkan pekerjaan teman-teman media maka berikan informasi tersebut.

 

” Jika ingin wawancara ataupun terkait masalah data yang membantu teman-teman media untuk berita langsung disampaikan saja,” sambung Kapolda.

 

Selama saya menjadi Kapolda Jambi apapun yang bisa mempermudah pekerjaan teman-teman media akan saya akomodir seluas-luasnya.

 

” Mudah-mudahan dengan cara seperti ini kita bisa menjalin hubungan baik, silaturahmi, sinergitas baik itu di dalam pekerjaan ataupun sebagai teman, sahabat bahkan keluarga antara Polda Jambi dan teman-teman media, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gembok Cinta Di Rumah Kito BY WH

Berita

Sidang WIPO ke-64, Menkumham Sampaikan Dukungan Indonesia terhadap Pemajuan Kekayaan Intelektual Global

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

Berita

Ratusan Personil Polres Muaro Jambi Siap Amankan Pilkades Serentak

Berita

HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba 

Berita

Kegiatan JMS, Kejari Berharap Pelajar MTs Negeri 1 Kuala Tungkal ‘Kenal Hukum dan Jauhi Hukuman’

Berita

Apel Gelar Pasukan, Kapolri dan Panglima Tegaskan TNI-Polri Bersinergi dan Solid Amankan KTT ASEAN

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku dan Barang Bukti 975,100 Gram Sabu A