Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 25 Januari 2023 - 09:45 WIB

Musrenbangdes, Masyarakat Sungai Jambat Usulkan Prioritas Infrastruktur Serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder ke BWSS VI

Bidik Indonesia News,TANJABTIMUR – Pemerintah Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) bertempat di kantor Desa Sungai Jambat, Selasa (24/1/23).

Ada beberapa hal yang disampaikan pada saat Musrembangdes tersebut, diantaranya adalah mengusulkan prioritas dari masyarakat Sungai Jambat dalam pembangunan jalan atau infrastruktur serta penggalian Sungai primer dan sekunder oleh pihak BWSS VI.

” Kami mengusulkan agar pemerintah Provinsi Jambi melalui Pemerintah Kabupaten dan usulan Desa agar infrastruktur bisa terealisasikan,” ungkap salah satu warga Desa Sungai Jambat.

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS : Puluhan Pelajar SMKN 1 Demo

Dirinya menambahkan bahwa selama ini Desa Sungai Jambat tidak tersentuh oleh program dari pihak BWSS VI.

” Kita minta Pemerintah bisa merealisasikan infrastruktur dan penggalian sungai primer dan sekunder di Desa Sungai Jambat, ” pungkasnya.

Sementara itu, Kades Sungai Jambat Edi Leonardo menyebutkan bahwa, kita dari Pemerintah Desa Sungai Jambat selalu memberikan usulan khususnya ke BWSS VI namun belum ada perhatian hingga saat ini.

BACA LAINNYA  Kebakaran Di Mendahara Tengah Hanguskan 3 Unit Rumah Penduduk

” Usulan terus kita berikan, namun belum ada yang terealisasikan,” lanjutnya.

Ditambahkan Kades Sungai Jambat, semoga ada perhatian dari pihak BWSS VI mengingat masyarakat Desa sangat tergantung hidupnya dengan hasil perkebunan dan pertanian.

” Jika infrastruktur ini bagus, maka perekonomian masyarakat pun ikut bagus, sehingga masyarakat bisa menjual hasil perkebunan dan pertanian, ” pungkasnya.

Tampak hadir dalam Musrembangdes, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perwakilan Kecamatan, Perangkat Desa dab masyarakat.(dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Upacara Peringatan HDKD ke 77

Berita

Selain Di Hadiri Ribuan Penonton , Turnamen Sepak Bola di Sungai Jambat Juga Dihadiri Langsung Anggota DPRD Provinsi Jambi Sukmawati Mappasessu

Berita

44 Pelanggaran Dilakukan Lagi Oleh Angkutan Batu bara , Ditlantas Polda Jambi Kembali Surati Kementerian ESDM

Berita

Program Kerja DPC PJS Tebo, Siap Jadikan Jurnalis Berintegritas Kompeten dan Profesional

Berita

Breaking News, Angkutan Batu bara Akan Kembali di Stop Jika Tak Ikuti Aturan 

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Kodam II/Swj TA 2023

Berita

Silaturrahami dan Pengajian oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Bersama BKMT