Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 19 Juni 2022 - 12:07 WIB

500 Peserta Meriahkan Fun Bike Hut Bhayangkara ke 76 Polres Tanjab Barat

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 500 peserta yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa, TNI-Polri dan masyarakat umum baik yang tergabung maupun tidak tergabung dalam Ikatan Sport Sepeda, Minggu (19/6/22) pagi, mengikuti kegiatan sepeda santai atau Fun Bike yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat.

Pantauan lintastungkal sekira pukul 07.00 WIB kegiatan Fun bike dilepas oleh Kasat Intelkan AKP Hermanto di halaman Mapolres Tanjab Barat, serentak dengan Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran.

Terlihat dibarisan depan Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arts, Ketua Bhayangkari, Sekdakab H. Agus Sanusi, Wakapolres Kompol Alhaja serta PJU Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Lagi dan Lagi Sampaikan Pengetahuan Safety Riding saat Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Goes to School

Ratusan peserta fun bike semangat mengikuti rute ditentukan hingga mendapatkan Kupon Doorprize di bundaran WFC dan lanjut sampai Finis di halaman Mapolres.

Setelah menempuh rute para peserta fun bike langsung berkumpul dan mengikuti penarikan undian doorprize yang telah dibagikan panitia kepada peserta.

Delapan unit sepeda dewasa diperoleh peserta yang beruntung. Bukan hanya doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya juga berhasil dibawa pulang peserta.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan, kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI, POLRI, Pemerintah dan Forkopimda serta masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh peserta memeriahkan fun bike, semoga ini menjadi sarana sikaturrahmi polri dengan pemerintah dan masyarakat, semoga Polri kedepan makin dicintai, makin dekat dengan masyarakat,” ungkap Kapolres AKBP Muharman Arta saat sambutan.

BACA LAINNYA  DPRD Muaro Jambi Kunjungi PT Afresh Indonesia Terkait Rencana Produksi The Gelas

Kapolres juga menjelaskan bahwa fun bike yang dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76, sebagai upaya menhgidupkan semangat olahraga sepeda bagi seluruh masyarakat Tanjab Barat.

Sementara, Ketua Tungkal Cycling Club (TCC) Tanjab Barat, Hamdi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kegaiatan fun bike digelar Polres Tanjab Barat.

“Sebab lebih kurang 2 tahun tidak ada kegiatan semacam ini dikarenakan pandemi,” tutur Hamdi.(Nd)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Uji Coba Kapal Rigid Inflatable Boat

Berita

Apel Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Hidrometeorolgi Dipimpin Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Akhmad Fuad Jabat Camat Tebo Ilir, Pemerhati Jurnalis Siber Tebo: Selamat Datang dan Selamat Bertugas 

Berita

Anggota KPU Terpilih 7 Kabupaten di Provinsi Jambi Periode 2023-2028

Berita

Kapolri: Sampai Saat Ini Pengamanan KTT G20 Berjalan Lancar dan Tak Ada Gangguan

Berita

104 Senjata Api Rakitan Dimusnahkan Dilapangan Mapolda Jambi

Berita

Butuh Perhatian Bupati Labuhanbatu: Kondisi Jalan Di Desa Sei Siarti Rusak Parah

Berita

879 Orang Jadi PPPK Kemenkumham, Bentuk Penataan Pegawai Non ASN