Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi 

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juni 2022 - 12:07 WIB

500 Peserta Meriahkan Fun Bike Hut Bhayangkara ke 76 Polres Tanjab Barat

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 500 peserta yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa, TNI-Polri dan masyarakat umum baik yang tergabung maupun tidak tergabung dalam Ikatan Sport Sepeda, Minggu (19/6/22) pagi, mengikuti kegiatan sepeda santai atau Fun Bike yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat.

Pantauan lintastungkal sekira pukul 07.00 WIB kegiatan Fun bike dilepas oleh Kasat Intelkan AKP Hermanto di halaman Mapolres Tanjab Barat, serentak dengan Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran.

Terlihat dibarisan depan Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arts, Ketua Bhayangkari, Sekdakab H. Agus Sanusi, Wakapolres Kompol Alhaja serta PJU Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Musnahkan Narkoba, Kapolres Imbau Masyarakat Laporkan Penyalahgunaan Narkoba 

Ratusan peserta fun bike semangat mengikuti rute ditentukan hingga mendapatkan Kupon Doorprize di bundaran WFC dan lanjut sampai Finis di halaman Mapolres.

Setelah menempuh rute para peserta fun bike langsung berkumpul dan mengikuti penarikan undian doorprize yang telah dibagikan panitia kepada peserta.

Delapan unit sepeda dewasa diperoleh peserta yang beruntung. Bukan hanya doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya juga berhasil dibawa pulang peserta.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan, kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI, POLRI, Pemerintah dan Forkopimda serta masyarakat.

BACA LAINNYA  Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi - Riau, Kapolres : Kita Buka Pelayanan 24 Jam

“Terima kasih kepada seluruh peserta memeriahkan fun bike, semoga ini menjadi sarana sikaturrahmi polri dengan pemerintah dan masyarakat, semoga Polri kedepan makin dicintai, makin dekat dengan masyarakat,” ungkap Kapolres AKBP Muharman Arta saat sambutan.

Kapolres juga menjelaskan bahwa fun bike yang dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76, sebagai upaya menhgidupkan semangat olahraga sepeda bagi seluruh masyarakat Tanjab Barat.

Sementara, Ketua Tungkal Cycling Club (TCC) Tanjab Barat, Hamdi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kegaiatan fun bike digelar Polres Tanjab Barat.

“Sebab lebih kurang 2 tahun tidak ada kegiatan semacam ini dikarenakan pandemi,” tutur Hamdi.(Nd)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jalan Tol Ruas Jambi-Rengat Lewati 5 Kecamatan, Ini Harapan Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Meski Hujan, Festival Arakan Sahur Tetap Dipadati Penonton

Tanjab Barat

Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Tanjab Barat

Musnahkan Narkoba, Kapolres Imbau Masyarakat Laporkan Penyalahgunaan Narkoba 

Tanjab Barat

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Unit Tipiter Cek Sejumlah Mini Market

Berita

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat

Pencairan THR Pegawai Tanjab Barat Kata Sekda Tunggu Ini

Tanjab Barat

Kalapas Tungkal Pimpin Upacara Penyerahan SK Remisi Untuk 16 WBP Lapas Kelas IIB Tungkal