Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Juni 2022 - 12:07 WIB

500 Peserta Meriahkan Fun Bike Hut Bhayangkara ke 76 Polres Tanjab Barat

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 500 peserta yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa, TNI-Polri dan masyarakat umum baik yang tergabung maupun tidak tergabung dalam Ikatan Sport Sepeda, Minggu (19/6/22) pagi, mengikuti kegiatan sepeda santai atau Fun Bike yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat.

Pantauan lintastungkal sekira pukul 07.00 WIB kegiatan Fun bike dilepas oleh Kasat Intelkan AKP Hermanto di halaman Mapolres Tanjab Barat, serentak dengan Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran.

Terlihat dibarisan depan Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arts, Ketua Bhayangkari, Sekdakab H. Agus Sanusi, Wakapolres Kompol Alhaja serta PJU Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Peringati Hut TNI ke 77 Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional

Ratusan peserta fun bike semangat mengikuti rute ditentukan hingga mendapatkan Kupon Doorprize di bundaran WFC dan lanjut sampai Finis di halaman Mapolres.

Setelah menempuh rute para peserta fun bike langsung berkumpul dan mengikuti penarikan undian doorprize yang telah dibagikan panitia kepada peserta.

Delapan unit sepeda dewasa diperoleh peserta yang beruntung. Bukan hanya doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya juga berhasil dibawa pulang peserta.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan, kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI, POLRI, Pemerintah dan Forkopimda serta masyarakat.

BACA LAINNYA  Kecewa Pembangunan Oprit Jembatan Sugeng, Bupati Anwar Sadat Lapor Gubernur

“Terima kasih kepada seluruh peserta memeriahkan fun bike, semoga ini menjadi sarana sikaturrahmi polri dengan pemerintah dan masyarakat, semoga Polri kedepan makin dicintai, makin dekat dengan masyarakat,” ungkap Kapolres AKBP Muharman Arta saat sambutan.

Kapolres juga menjelaskan bahwa fun bike yang dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76, sebagai upaya menhgidupkan semangat olahraga sepeda bagi seluruh masyarakat Tanjab Barat.

Sementara, Ketua Tungkal Cycling Club (TCC) Tanjab Barat, Hamdi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kegaiatan fun bike digelar Polres Tanjab Barat.

“Sebab lebih kurang 2 tahun tidak ada kegiatan semacam ini dikarenakan pandemi,” tutur Hamdi.(Nd)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

BREAKING NEWS : Puluhan Pelajar SMKN 1 Demo

Tanjab Barat

Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Tanjab Barat

2 Kapolsek dan 1 Kasat Polres Tanjab Barat Berganti

Tanjab Barat

Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Tawarkan Peluang Investasi di Tanjab Barat ke Dato Desmond Lim

Tanjab Barat

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel 

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Bersama Bupati dan Forkopimda Tinjau Lokasi Kebakaran Kampung Nelayan

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong