Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 19 Juni 2022 - 12:07 WIB

500 Peserta Meriahkan Fun Bike Hut Bhayangkara ke 76 Polres Tanjab Barat

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 500 peserta yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa, TNI-Polri dan masyarakat umum baik yang tergabung maupun tidak tergabung dalam Ikatan Sport Sepeda, Minggu (19/6/22) pagi, mengikuti kegiatan sepeda santai atau Fun Bike yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat.

Pantauan lintastungkal sekira pukul 07.00 WIB kegiatan Fun bike dilepas oleh Kasat Intelkan AKP Hermanto di halaman Mapolres Tanjab Barat, serentak dengan Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran.

Terlihat dibarisan depan Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arts, Ketua Bhayangkari, Sekdakab H. Agus Sanusi, Wakapolres Kompol Alhaja serta PJU Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Dua Kali Lakukan Pemerkosaan, KH Akhirnya Dibekuk Polres Tanjab Timur 

Ratusan peserta fun bike semangat mengikuti rute ditentukan hingga mendapatkan Kupon Doorprize di bundaran WFC dan lanjut sampai Finis di halaman Mapolres.

Setelah menempuh rute para peserta fun bike langsung berkumpul dan mengikuti penarikan undian doorprize yang telah dibagikan panitia kepada peserta.

Delapan unit sepeda dewasa diperoleh peserta yang beruntung. Bukan hanya doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya juga berhasil dibawa pulang peserta.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan, kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara TNI, POLRI, Pemerintah dan Forkopimda serta masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh peserta memeriahkan fun bike, semoga ini menjadi sarana sikaturrahmi polri dengan pemerintah dan masyarakat, semoga Polri kedepan makin dicintai, makin dekat dengan masyarakat,” ungkap Kapolres AKBP Muharman Arta saat sambutan.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci bersama Wali Kota Sidak Stabilitas Harga Pangan, Beberapa Bapok Ada yang Naik

Kapolres juga menjelaskan bahwa fun bike yang dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76, sebagai upaya menhgidupkan semangat olahraga sepeda bagi seluruh masyarakat Tanjab Barat.

Sementara, Ketua Tungkal Cycling Club (TCC) Tanjab Barat, Hamdi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kegaiatan fun bike digelar Polres Tanjab Barat.

“Sebab lebih kurang 2 tahun tidak ada kegiatan semacam ini dikarenakan pandemi,” tutur Hamdi.(Nd)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala Bidang Bina Marga PUPR Provinsi Jambi Kembali Diperiksa Penyidik KPK

Berita

Kunjungi Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Beri Arahan Kepada Prajurit Dan PNS Serta Persit

Berita

BNNP Jambi Berhasil Gagalkan Penyeludupan Narkotika Jenis Shabu Sebanyak 1kg Dan 64 Butir Pil Ekstasi

Berita

Upayakan Zero Halinar, Tim Satops Patnal Lapas Kuala Tungkal Kembali Geledah Blok Hunian WBP.

Berita

Turunkan Anjing Pelacak, Satresnarkoba Ringkus Pelaku dan Amankan 11 Paket Shabu

Berita

Polres Bungo Selidiki Tewasnya 2 Karyawan PT BMM Diduga Keracunan Gas

Berita

Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Berita

Ketua Ombudsman RI Serahkan Rapor Penilaian Pelayanan Publik ke Pemda se-Provinsi Jambi