Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 7 April 2023 - 12:41 WIB

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi – Fraksi terkait LKPJ Bupati Tahun 2022

KUALA TUNGKAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat Jambi melaksanakan Rapat paripurna kedua dalam penyampaian pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi – Fraksi DPRD, Kamis (6/4/23).

 

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar dan dihadiri para Anggota Dewan ini para anggota DPRD membawakan suara Fraksi – Fraksi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban atau LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2022.

 

” Rapat Paripurna kedua ini sebagai tindak lanjut dari Rapat pertama Kamis (30/3/23) lalu dimana Bupati Tanjung Jabung Barat telah menyampaikan nota pengantar LKPJ Tahun anggaran 2022,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Pimpinan Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Berikan Anugrah Opini Pengawasan Pelayanan Publik di Provinsi Jambi

 

Maka dari itu hari ini ditindaklanjuti dengan penyampaian pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-Fraksi terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022.

 

Dalam paripurna kedua ini penyampaian pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-Fraksi disampaikan oleh masing-masing juru bicara.

 

Fraksi PDI Perjuangan disampikan oleh Ns. Neli, S. Kep, Fraksi PKB oleh Subari, S. Ag, Fraksi Golkar oleh Dedi Hadi, SH, Fraksi NasDem Berkarya oleh H. Abdurrahman, Fraksi Tanjung Jabung Barat bersatu oleh Hasbi, Fraksi Gerindra oleh H. Assek dan Fraksi PAN oleh Nova Anggun Sari.

BACA LAINNYA  Pria 38 Diatangkap Polsek Tebing Tinggi Atas Dugaan Kepemilikan Ganja

 

Setelah penyampaian anggota DPRD yang membawakan suara Fraksi, paripurna akan dilanjutkan dengan penyampaian tanggapan Bupati Tanjung Jabung Barat atas pemandangan umum dari Fraksi-Fraksi terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022 satu pekan kedepan.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Melihat Lebih Dekat Strategi Polri Amankan KTT G20

Berita

Kemenparekraf RI Dukung Pengembangan SDM Pariwisata Geopark Merangin Menuju UGG

Berita

Polres Muarojambi Tutup 40 Sumur Ilegal Drilling

Berita

Tutup Temu Bisnis Tahap VI, Wamenkumham: Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan

Berita

Muhktadi Putra Nusa Kembali Pimpin SMSI Provinsi Jambi Periode 2022-2027

Berita

Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi dan Ketua Bhayangkari Daerah Ikuti Upacra Peringatan HUT YKB ke 44

Berita

Gelar Jumat Curhat Polda Jambi Melalui Dit intelkam Ajak Masyarakat Bijak Dalam Menyebarkan Informasi.