Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 23 Juli 2023 - 12:42 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Acara Pisah Sambut Pejabat Utama di Aula Rumah Dinas

Jambi – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP.,M.M. memimpin langsung Acara Pisah Sambut Pejabat Utama Korem 042/Gapu di Aula Rumah Dinas Danrem 042/Gapu pada Sabtu malam 22/07/2023.

 

Adapun Pejabat tersebut yaitu Kasiren yang sebelumnya Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H digantikan oleh Kolonel Kav Hendy Dikson, S.pd, Kasiter Kolonel Arm Budi Wahyono, S.H., M.I.P. digantikan oleh Kolonel Inf Parada Warta Nusantara Tampobolon, S.H., M.M. Pada acara itu juga, Pejabat Satbalak Aju Korem yang pergantian turut hadir yaitu Danden Bekang dan Ka Ajenrem 042.

BACA LAINNYA  Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

 

Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru. Kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan harus dapat dipertanggung-jawabkan dengan sebaik-baiknya. Beliau berharap agar dapat lebih meningkatkan lagi capaian dan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

 

“Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada para pejabat yang pindah satuan karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, banyak prestasi yang telah diraih khususnya untuk kemajuan Korem 042/Gapu. Semoga ditempat penugasan yang baru dapat berhasil, sukses dan bahagia bersama keluarga, serta pengalaman selama bertugas di Jambi dapat dijadikan bekal pada pelaksanaan tugas yang baru.

BACA LAINNYA  Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Narkoba Jenis Sabu dan Pil Ekstasi Senilai 5 Miliyar

 

Dalam acara tersebut juga, Danrem memberikan plakat dan cindera mata kepada para Pejabat yang pindah, Perkenalan, Pesan dan Kesan Para pejabat yang Pidah dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

 

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 042/Gapu, PJU Korem, Dandim Jajaran, Danyonif R 142/KJ, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus serta serta Para Perwira staf Korem 042/Gapu.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Penyeludupan Ganja Kering Seberat 650gram Berhasil Digagalkan

Berita

H-10 Lebaran Arus Penumpang di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Mulai Terjadi Lonjakan

Berita

Jalan Menuju Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi di Perbaiki, Dansat : Terima Kasih Pj Bupati Muaro Jambi 

Berita

Operasi Lilin Siginjai 2021, Polda Jambi Terjunkan 2849 Personel Gabungan   

Berita

Danrem 042/Gapu Turut Mendonorkan Darahnya

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Seorang Pemuda dan Barang bukti 8 Paket Ganja

Berita

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.Gelar Audense Dengan Wartawan Dan Lsm Kabupaten Muaro Jambi.

Berita

Lokasi Sabung Ayam Digerebek dan Dibongkar Tim Pekat Polda Jambi saat Puasa Ramadhan