Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 12:37 WIB

Terkait Tahapan Pemilu 2024, Partai Golkar Muaro Jambi Rampung Sempurnakan Dokumen Perubahan DCS

MUAROJAMBI – Saat ini Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi telah menyempurnakan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) sesuai dengan tahapan Pemilu 2024 yang telah ditetapkan oleh KPU.

 

Hal ini disampaikan Amrizal yang merupakan Ketua Tim Kerja Penjaringan Bacaleg Golkar Muaro Jambi bahwa saat ini Partai Golkar Muaro Jambi sudah menyampaikan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS).

 

” Dokumen perubahan tersebut telah disempurnakan dan telah disampaikan ke KPUD Muaro Jambi. Insya Allah tidak ada lagi persoalan dan nantinya dapat ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara oleh KPUD Muaro Jambi,” ungkapnya saat diwawancarai Sabtu (12/8/23).

BACA LAINNYA  Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Pangan dari Pemerintah Pusat, Gubernur Al Haris : Ini Membantu Masyarakat

 

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi menyebutkan, Golkar Muaro Jambi telah menyampaikan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) ke KPUD Muaro Jambi dan nantinya dapat ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara oleh KPUD Muaro Jambi.

 

” Hingga tahapan ini, koordinasi berjalan dengan sangat baik dengan penyelenggara, untuk itu Saya sampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran KPUD Muaro Jambi,” ujar Ivan Wirata tersebut.

BACA LAINNYA  150 Anak di Jambi Ikuti Sunat Massal, Irjen Pol Rusdi Hartono: Wujud Cinta Polri kepada Masyarakat 

 

Pria yang akrab disapa IW tersebut menambahkan, Golkar Muaro Jambi siap menyonsong Pemilu Serentak 2024 ini.

 

” Target posisi Jabatan Ketua DPRD sudah kita tetapkan, oleh karena itu Saya instruksikan kepada seluruh fungsionaris yang ditugaskan sebagai Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2024 ini, untuk berjuang secara maksimal pada Dapil masing-masing,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturrahami dan Pengajian oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Bersama BKMT

Berita

2 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Bekuk Dit resnarkoba Polda Jambi

Berita

Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai Kesiapan PAM Pemilu 2024

Berita

Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolda Hadiri Syukuran HUT Korpri ke 52

Berita

Dorong Peningkatan Literasi Pasar Modal Syariah, Ojk Edukasi Pengurus Dan Anggota Fatayat Nu

Berita

Dipimpin Presiden RI, Upacara Trandisi Hari Bhayangkara ke 77 Diikuti Kapolda Jambi dan Jajaran

Berita

Ombudsman Jambi Dorong Tiap Unit Pelayanan Publik Persiapkan Diri Menjadi ZI WBK-WBBM

Berita

Aplikasi Bantuan Polisi Melalui Link Website Polda Sumsel, Kapolda: Silahkan Lapor Gangguan Kamtibmas