Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 20 Agustus 2023 - 21:47 WIB

Meriahkan Hut Ri Ke-78, Personil Kodim 0415/Jambi Ikuti Giat Gowes Dan Jalan Santai

Jambi- Perayaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia terus berlanjut dan banyak digelar di beberapa tempat. Masyarakat mulai dari lingkungan RT hingga pemerintah kota dan Provinsi secara serentak menyelenggarakan berbagai permainan dan hiburan rakyat sebagai refleksi atas kemerdekaan yang dirasakan. Euforia masyarakat tampak terlihat dengan jelas.

 

Kegiatan tahunan ini sudah menjadi tradisi yang secara terus menerus diselenggarakan sebagai upaya untuk menggelorakan semangat kemerdekaan dikalangan masyarakat.

 

Masih dalam rangkaian memeriahkan 17-an kali ini, Minggu (20/08/2023) pagi Pemprov Jambi menggelar kegiatan gowes dan jalan santai yang dipusatkan di seputaran kantor Gubernur Jambi, mulai dari start hingga finish yang langsung dibuka oleh Wagub Abdullah Sani.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Ikuti High Level Meeting TPID tahun 2024

 

Puluhan personil Kodim 0415/Jambi dilibatkan secara langsung, baik pada posisi sebagai unsur pengamanan maupun sebagai peserta pada kegiatan tersebut.

 

Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Arm Irfan Kito membenarkan keterlibatan puluhan personil Kodim 0415/Jambi pada kegiatan yang dipusatkan di lapangan kantor Gubernur Jambi tersebut. Keterlibatan masyarakat dengan berbagai profesi dan usia turut memeriahkan kegiatan ini.

 

Sebagai Danramil wilayah, dirinya mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut dan berkomitmen untuk membantu kelancarannya hingga akhir.

BACA LAINNYA  Cegah Karhutla, Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Patroli Udara dan Cek Kesiapan Posko di TN Berbak

 

Menurutnya, ramainya peserta yang mengikuti gowes dan jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-78.

 

“Melalui kegiatan jalan santai dan gowes ini, diharapkan akan membangun komunikasi, kekompakan dan sinergi antar peserta, sehingga tumbuh komitmen untuk memajukan Jambi secara bersama-sama.” tutur Danramil.

 

Melalui kegiatan gowes dan jalan santai ini dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat dan jajaran pemerintah provinsi Jambi untuk meningkatkan rasa cinta kepada bangsa dan negara, imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

BKPSDM Tanjabbar Sosialisasi Seleksi Beasiswa Program Studi Dokter Spesialis

Berita

Waka Polres Muaro Jambi Dampingi Bidpropam Polda Jambi Dalam Rangka Pembinaan Etika Profesi Polri

Berita

Penyisiran 5 Kilometer, Korban Tenggelam di Sungai Tabir Merangin Ditemukan

Berita

Mayat Laki-laki di Temukan Mengapung di Sebelah Perahi Warga

Berita

Kapolda Jambi Tinjau Survey LARS RS Bhayangkara

Berita

”Connect with The R Spirit” di Tahun Baru 2023, Yamaha Rilis Warna Baru All New R15 Connected

Berita

Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Berita

Cegah Truk Barubara Melintas Kekota, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Razia Di 3 Titik