Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 8 September 2023 - 20:32 WIB

Tak Kantongi Izin Keramaian Polresta Jambi Lakukan Pemeriksaan Terhadap Panitia Video Viral Pria Joget Gunakan Pakaian Wanita 

JAMBI – Polresta Jambi melalui Sat Intelkam saat ini sedang melakukan pemeriksaan atas viralnya video sejumlah pria yang berjoget menggunakan pakain minim atau berpenampilan seperti wanita.

 

Sebelum itu, viral di media sosial bahwa memperlihatkan sejumlah pria yang sedang berjoget meliuk dengan menggunakan pakain seperti wanita di salah satu Mall di Kota Jambi.

 

Perlu diketahui, di backdrop itu tertulis “Forum Ormas Kota Jambi Membangkitkan Rasa Cinta Generasi Muda Terhadap Budaya Jambi”.

BACA LAINNYA  Pemilu 2024, Polri Pastikan Berkomitmen Netral

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Intelkam AKP Tri Cahyono mengatakan, atas viralnya video itu pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

 

“Iya, sedang dilakukan pemeriksaan untuk dimintai klarifikasi. Ada 3 orang yang diperiksa, 2 dari pihak panitia dan 1 orang dari pihak penyedia tempat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (8/9).

 

Sebelum itu, ditegaskan Kasat Intelkam Polresta Jambi bahwa pihak panitia tidak ada memberitahukan kegiatan tersebut kepada pihak kepolisian.

BACA LAINNYA  Dibuka Presiden RI, Kapolda Jambi Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se Indonesia Tahun 2023

 

“Pihak panitia tidak ada memberitahu dan mengirimkan surat terkait izin kegiatan itu ke Polsek Pasar atau pun ke Polresta Jambi,” ungkapnya.

 

Untuk proses nanti kita informasikan yang mana hingga saat ini masih kita mintai keterangan kepada pihak penyelenggara dan penyedia tempat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Muaro Jambi Turunkan Personel Pengamanan Tempat Wisata Selama Hari Raya Idul Fitri

Berita

Kemenkumham Sukses Pertahankan Predikat Badan Publik Informatif

Berita

Jumpa Pemulung, IW Anggota DPRD Provinsi Jambi Ikut Kumpulkan Barang Bekas

Berita

Bersama Personil Polda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Ikuti Pembinaan Rohani dan Mental 

Berita

Keuchik Alue Ie Mirah, Romi Syahputra SH Terima Gelar CPM dari Dewan Sengketa Indonesia

Berita

PWNU Gelar Penyembelihan 2 Ekor Hewan Qurban Di Kantor

Berita

Ditlantas Polda Jambi Peduli Bagikan Puluhan Paket Sembako Bapokting Untuk Masyarakat Kurang Mampu 

Berita

P3AP2KB Launching SINPAN, Upaya Lindungi Perempuan dan Anak Tanjabbar dari Kekerasan