Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 14 September 2023 - 12:10 WIB

Perkuat Sinergisitas dan Silaturahmi, Bid Humas Gelar Kemitraan Bersama Wartawan Liputan Polda Jambi

JAMBI – Dalam rangka memperkuat sinergisitas antara Humas Polda Jambi dan Wartawan yang melakukan peliputan di Mapolda Jambi, Bidang Humas (Bid Humas) Polda Jambi menggelar kemitraaan bertempat di Bale Iwak Semilir, Kota Jambi, Kamis (14/9/23).

Kemitraan bersama Wartawan liputan Polda Jambi tersebut dihadiri dan dibuka langsung Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto didampingi Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy, dan perwakilan media cetak, media online, radio, dan media elektronik.

BACA LAINNYA  Terlibat Lakalantas di Betara, Mahasiswi STAIA Meninggal di Tempat

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, bahwa kegiatan inj dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergisitas antara Polda Jambi khususnya Bid Humas dan Wartawan yang biasa melakukan peliputan di Mapolda Jambi.

” Hari ini kita bersama teman-teman Media kita gelar kemitraan bersama Wartawan liputan Polda Jambi, dengan keakraban bersama Humas, ” ujarnya.

Dalam kemitraan ini kita gelar senam bersama, lomba mancing, kuis, serta makan bersama dan pemberian hadiah mancing dan hadiah kuis yang bertujuan silaturahmi Humas dan Wartawan liputan Polda Jambi bisa lebih akrab lagi.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Sapa Pemerintah Desa Penerima Bantuan Internet Desa

” Dengan kemitraaan ini kita berharap sinergi antara Humas dan Wartawan liputan Polda Jambi terus berjalan dengan baik, ” pungkasnya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy turut memberikan kesempatan kepada awak media memberikan masukan, kritik dan saran terkait Humas Polda Jambi. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Program Quick Wins Kapolri, Kapolresta Jambi Luncurkan Polisi RW

Berita

Polres Tanjab Barat Amankan Sepasang Suami Istri Bawa Stengah Kilo Sabu dan Pil Exctasy

Berita

Tim Jibom Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Sterilisasi di Gereja Pada Peringatan Kenaikan Isa Almasih 

Berita

Terbaik I Tipe B, Polda Jambi Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023, Puluhan Karangan Bunga Ucapan Selamat Banjiri Depan Mapolda Jambi

Berita

Polri Peduli, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Berikan Bantuan Sembako dan Obat-obatan ke Warga Terdampak Banjir 

Berita

Tegas, Irjen Pol Rusdi Hartono Pastikan Kamtibmas di Provinsi Jambi Kondusif

Berita

Balap Sepeda – ISSI Jambi Terus Genjot Prestasi Atlet Sepeda Gunung

Berita

BREAKING NEWS : Dapur Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar