Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 19 Desember 2023 - 19:38 WIB

Polsek Merlung Gelar Silahturahmi dengan Penyelenggara Pemilu Tahun 2024 

MERLUNG – Menyongsong semain dekatnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, Polsek Merlung melaksanakan kegiatan Silahturahmi dengan Penyelenggara Pemilu Tahun 2024 diwilkum Polsek Merlung, Rabu (19/12/23).

 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolsek Merlung AKP AGUNG HERU W., SH, MH serta dihadiri – Ketua PPK Kec. Merlung M. AZIZ, PPK Kec. Muara Papalik LERMAN MASTER, PPK Kec. Renah Mendaluh RONI, Ketua Panwascam Merlung PANJI RAJIWA, Ketua Panwascam Muara Papalik ABDUL KADIR , Ketua Panwascam Renah Mendaluh ZAMZAMI beserta AAN serta para Kanit dan Personel Polsek Merlung.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Musnahkan 99,11 Gram Sabu, 42,994 Gram Ganja Dan 1.001 Butir Pil Ekstasi.

 

Kapolsek Merlung AKP Agung Heru mengungkapkan selain untuk menciptakan Pemilu Damai 2024, silaturahmi sebagai pengenalan dirinya sebagai Kapolsek Merlung yang baru.

 

“Saya sebagai Kapolsek Merlung yang baru menjabat mohon untuk kerjasamanya untuk bersama – sama kita sukseskan tahapan Pemilu 2024,” ucapnya dihadapan yang hadir.

 

Lanjut Kapolsek, bahwa saat ini sudah masuk tahapan kampanye, jika memang ada kegiatan kampanye silahkan komunikasi dengan Polsek Merlung agar kegiatan dilakukan pengamanan oleh anggota Polri.

 

Terkait Pemilu, Mantan Kapolsek Tungkal Ilir ini juga menegaskan bahwa Polri bersifat netralitas terhadap Tahapan Pemilu.

BACA LAINNYA  Suasana Lebaran, Eks Gudang PT Intraco Penta Wahana Jambi Tebakar

 

“Dapat saya pastikan Polri dalam hal ini Polsek Merlung bersifat netralitas, jika memang ada anggota Polri yang tidak bersifat netral silahkan dilaporkan,” tegasnya.

 

AKP Agung lanjut menyampaikan hingga saat ini situasi seputaran Kec. Muara Papalik terkait tahapan pemilu masih dalam keadaan aman dan konfusif.

 

“Kami mengharapkan seluruh stakeholder dan penyelenggara pemilu agar terus berkomunikasi guna meminimalisir terjadi gangguan Kamtibmas dimasa Pemilu 2024,” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Ikatan wartawan online Aceh timur Apresiasi Kepada Polres Aceh Timur dan Satlantas Aceh Timur Yang Telah Menghantarkan Jenazah Korban Kecelakaan .

Berita

Wisuda Taruna Poltekip/Poltekim, Yasonna : Bekali Diri dengan Softskill, Jadilah Taruna yang Unggul dan Kompetitif

Berita

Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Berita

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Berita

Kompol Iswar Jabat Wakapolres Aceh Timur

Berita

Pemerintah RI-Federasi Rusia Sepakati Perjanjian Ekstradisi  

Berita

Dugaan Politik Uang Dalam Penggelembungan Suara DPR RI di Aceh Timur Diendus Aparat Penegak Hukum.

Berita

Antisipasi Meluasnya Bentrok Antara SAD Kelompok Tumenggung Ngepas dan Tumenggung Sikar, Polres Merangin Siagakan Personil