Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:25 WIB

Jambi Fashion & Live Demo Batik Di Rumah Kito Resort Hotel Jambi

Jambi – Sebagai bentuk memeriahkan dan keikutsertaan Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH pada rangkaian HUT Provinsi Jambi ke 67 tahun dan juga sebagai bentuk mendukung serta menjaga kelestarian budaya Jambi pada bidang pariwisata dan perhotelan, dengan semangat ini Rumah Kito Resort Hotel Jambi menyelenggarakan #jambipride yang menampilkan Jambi Fashion & Live Demo Batik di Rumah Kito Resort Hotel Jambi pada Minggu 14 Januari 2024 di Omah Kito Resto Pool Side. Acara ini berkolaborasi dengan Rindani Batik Jambi dan Jambi Creative.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Tilang Sejumlah Angkutan Batubara yang Melanggar, Bahkan Ban Kendaraan Ada yang Dikempeskan

 

Acara ini sangat spesial karena mengikutsertakan anak-anak yang merupakan penyandang disabilitas serta memiliki banyak prestasi baik di bidang fashion show, olahrga dan pendidikan. Anak-anak penyandang disabilitas tersebut merupakan binaan dari Rindani Batik Jambi, selain fashion show terdapat juga Demo Batik Jambi yang memberikan kesempatan kepada para tamu dan pengunjung untuk langsung belajar membuat batik sendiri termasuk booth Batik hasil karya Rindani Batik Jambi.

BACA LAINNYA  Dir Polairud Polda Jambi Ikuti Anev Baharkam Polri, Ini 10 Penyampaian Kakorpolairud ke Jajaran

 

Selain itu, Jambi Fashion & Demo Batik Jambi juga bekerjasama dengan Jambi Creative yang merupakan Sanggar Model yang membina anak-anak Jambi yang berprestasi, berakhlak & berbudaya. Pada kesempatan ini, semua model dari Jambi Creative memperagakan Batik rancangan Rindani Batik Jambi.

 

Rumah Kito Resort Hotel Jambi akan terus konsisten dan berkomitmen dalam keikutsertaan menjaga dan merawat kebudayaan Jambi terkhusus Ruang Lingkup perhotelan di Provinsi Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Momen idul Fitri Kapolres Sarolangun Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Berita

8 Pegawai Bea Cukai Jambi di Mutasi

Berita

Tabrakan Truk dengan Puso di Tanjab Timur, Sopir Truk Diboyong ke RS

Berita

Gubernur Al Haris Harap Proses Pengurusan PI Lebih Cepat

Berita

ASDP Akan Alihkan Rute KMP Senangin Lingga ke Bengkalis, Bagaimana Nasib Rute Kuala Tungkal

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual

Berita

Hari Ini 367 Jemaah Haji Kloter BTH 17 Asal Kabupaten Tanjabbar Tiba di Jambi

Berita

Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Mako Brimob Batalyon B Pelopor