Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 21 Januari 2024 - 21:17 WIB

Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergisitas, Dirresnarkoba Polda Jambi Kunjungi BNNP Jambi 

JAMBI – Dalam rangka memperkuat Sinergisitas antara Polda Jambi khususnya Ditresnarkoba Polda Jambi dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser menyambangi kantor BNNP Jambi.

 

Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Wisnu Handoko menyambut langsung kunjungan Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser yang didampingi Kabag Binops AKBP Nukmansyah.

 

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan AKBP Ernesto Seiser bahwa tentunya sebagai orang baru di Polda Jambi khususnya Ditresnarkoba Polda Jambi memperkenalkan diri serta Silaturahmi bersama BNNP Jambi.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Takziah, Dirresnarkoba Polda Jambi Turut Bopong Keranda Jenazah Ibunda Bripka Indo Reza Fahlevi

 

” Terima kasih banyak kepada Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Wisnu Handoko yang berkenan untuk menerima kunjungan kami,” ungkapnya.

 

Selain itu, selama ini Ditresnarkoba Polda Jambi telah bersinergi, berkolaborasi dalam rangka memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Provinsi Jambi.

 

” Intinya, Kita Ditresnarkoba Polda Jambi siap bersinergi untuk memerangi Narkoba bersama BNNP Jambi, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

 

Tidak hanya itu saja, Dirresnarkoba menambahkan bahwa dalam memberantas peredaran gelap narkoba tidak bisa dilakukan oleh Polda Jambi dan BNNP Jambi saja, namun peran serta Pemerintah, TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda sangat diperlukan sehingga secara bersama-sama memberantas penyalahgunaan Narkotika di Provinsi Jambi, pungkasnya. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dengarkan Masukan, Saran, Dan Kritik Masyarakat, Kapolres Tanjabbar Gelar Jumat Curhat

Berita

Bawa Nama Baik Kesatuan dan Harumkan di Kancah Nasional, Bripda M Hadirsya Fadli Terima Penghargaan dari Dansat Brimob Polda Jambi

Berita

Polri Telah Siapkan Kontijensi Plan Antisipasi Dinamika di Lapangan 

Berita

Jambi Fashion & Live Demo Batik Di Rumah Kito Resort Hotel Jambi

Berita

Waka Polres Pimpin Pengamanan Tempat Wisata Candi Muaro Jambi 

Berita

Hari Pertama Dinas Sebagai Kapolres Kerinci, AKBP M Mujib Silaturahmi Bersama Awak Media 

Berita

Puluhan Remaja Terlibat Perang Sarung Berhasil Diamankan Polres Tanjab Barat

Berita

Breaking News : Gunakan Narkoba, Polres Sarolangun Amankan Oknum Caleg dari Partai PDIP