Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:24 WIB

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II tahun 2023

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023 yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda Jambi pada Senin, (30/10/2023).

 

Pada kegiatan tersebut, hadir Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, Para PJU Polda Jambi dan Para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi secara Zoom Meeting.

 

Kegiatan diawali dengan pembacaan hasil Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023, oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, dan dilakukan penandatanganan hasil Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023.

 

BACA LAINNYA  Kebakaran Dekat Pintu Masuk WFC, Tiga Warga Alami Luka Bakar

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga memberikan sambutannya dan menyampaikan agar hasil dari Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023 yang telah dibacakan, yaitu berupa temuan-temuannya agar diperbaiki, agar Polri dan Polda Jambi menjadi yang baik lagi.

 

” Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II T.A 2023, ini diadakan bukan untuk mencari kesalahan dan menghukum, tetapi untuk memperbaiki sistem kinerja dan organisasi Polri dan Polda Jambi menjadi lebih baik lagi depan nya. Saya meyakini bahwa rekan-rekan mempunyai tekad yang sama dengan saya , karena tekad yang baik ini menjadi modal untuk kita menjadi lebih baik untuk organisasi Polri ini. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Wujudkan Sistem Penerimaan Polri Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis dan bebas KKN, Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan SIPSS

 

Kapolda Jambi juga menyanpaikan, untuk terlaksana kinerja yang baik semua harus mengawali segala sesuatu dengan dasar rasa cinta, karena dengan rasa cinta apapun yang akan dilakukan dan diberikan pastilah sesuatu yang baik.

 

Dikatakannya, dengan didasarkan dari rasa cinta kita terhadap orsanisasi yang kita tempati itu bisa mewujudkan/membentuk organisasi serta manajemen dengan lebih baik kedepannya.

 

” Agar Para Kapolres/ta dan Kasatwil, laksanakan semua kewajiban dan tanggungjawab yang telah ditentukan dan hindari hal-hal yang menjadi pelangaran dalam bentuk apapun. Dalam pengelolaan keuangan jangan ada yang melakukan penyelewengan, apabila ada yang melakukan harus dipertanggung jawabkan. ” Pesan Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Sinergitas, Korem 042 Gapu dan Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama

Berita

Idul Adha 1444 H, PWI Provinsi Jambi Sembelih 3 Hewan Qurban Untuk Pengurus dan Masyarakat 

Berita

Ojk Dorong Penguatan Ekonomi Asean Melalui Edukasi Dan Inklusi Keuangan Digital Ke Umkm

Berita

Pantau Situasi Kamtibmas Malam Takbiran, Kapolda Jambi: Situasi di Wilayah Provinsi Jambi Kondusif 

Berita

Ketua LAM Provinsi Jambi Berikan Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

DPP Gema Airlangga Kunjungi Dewan Penasihat Di Kota Depok

Berita

Ini Agenda Pertemuan Tingkat Menteri AIS FORUM

Berita

Pemkot Jambi Akan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Lapangan Utama Balaikota