Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 21 April 2023 - 21:49 WIB

Pantau Situasi Kamtibmas Malam Takbiran, Kapolda Jambi: Situasi di Wilayah Provinsi Jambi Kondusif 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Walikota Jambi Syarif Fasha dan Pejabat Utama Polda Jambi serta unsur Forkopimda Jambi memantau langsung situasi kamtibmas di Provinsi Jambi saat malam takbiran.

 

Pantauan situasi kamtibmas saat malam takbiran dilaksanakan di Pos Pam lebaran di Tugu Keris Kota Jambi melalui Zoom, Jum’at malam (21/4/23).

 

Dalam pemantauannya Irjen Pol Rusdi Hartono menerima langsung Laporan dari masing-masing Polres yang disampaikan oleh Kapolres jajaran Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Satu Tahanan Yang Kabur Kembali Diamankan Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari

 

Usai menerima laporan dari masing-masing Polres, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghimbau agar polres – polres tetap menjaga situasi kondusif dan tetap mengawal malam ini sehingga masyarakat merasa aman di malam takbiran ini.

 

” Sinergitas antara Polri dan TNI serta Pemerintah tetap dilakukan agar kegiatan masyarakat melakukan takbiran berjalan lancar, tertib dan aman, ” ujarnya.

 

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Harap IKM Terus Berkontribusi Bersama Pemprov Bangun Jambi

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengingatkan kepada personil yang bertugas untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif.

 

” Dari laporan masing-masing wilayah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi hingga saat ini berjalan lancar, aman dan tertib, ” lanjutnya.

 

Tidak hanya itu saja, Irjen Pol Rusdi Hartono juga menambahkan untuk kegiatan Sholat Idul Fitri besok, para personil yang bertugas tetap mengamankan selama pelaksanaan Sholat Ied berlangsung hingga selesai. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi kembali Menggelar Jum’at Curhat Dengarkan Keluhan Masyarakat Pesisir Aliran Sungai Batanghari

Berita

Kadapi, Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 35 KM

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Syukuran HUT Ke-77 Persit KCK Di Makodam II/Sriwijaya

Berita

Jambi Fashion & Live Demo Batik Di Rumah Kito Resort Hotel Jambi

Berita

Hingga Tanggal 30 April Angkutan Batu bara dan Barang Tak Boleh Melintas Saat Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran

Berita

Terlibat Pelanggaran Dan Tindak Pidana Dua Oknum Personil Polres Merangin Di PTDH

Berita

Berawal Dari Saling Ejek 2 Kelompok Remaja Terlibat Tawuran, 4 Diantaranya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Berita

BNNP Jambi Amankan 1 Kurir Sabu di Tanjab Timur