Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:02 WIB

Idul Adha 1444 H, PWI Provinsi Jambi Sembelih 3 Hewan Qurban Untuk Pengurus dan Masyarakat 

JAMBI – Sambut Idul Adha 1444 H tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi melaksanakan kurban sebanyak 3 ekor sapi yang akan diberikan kepada pengurus dan masyarakat. Kamis (29/06/2023).

 

” Tentunya kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Depati dan anggota pengurus lainnya yang telah melaksanakan kurban idul adha tahun ini,” kata Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Jambi Reza saat di wawancarai awak media.

 

Reza juga menyampaikan untuk kurban tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya. ” tahun kemarin hanya dua ekor sapi dan pada tahun ini ada tiga ekor sapi. Jadi tahun ini ada peningkatan dan selanjutnya akan dibagikan sebanyak 250 kepada pengurus PWI Provinsi Jambi dan masyarakat sekitar lingkungan kantor,” ujarnya.

BACA LAINNYA  1 Unit Rumah Permanen Dilalap Sijago Merah, 6 Unit Armada Dikerahkan

 

” Kita berharap untuk qurban tahun ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Dan semoga Ketua PWI Provinsi Jambi diberikan umur panjang dan kesehatan. Kita selaku pengurus sangat senang dengan adanya kurban tahun ini karena Ketua PWI Provinsi Jambi peduli dengan pengurus anggota nya,” harapnya.

 

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Depati menyampaikan apresiasinya pelaksanaan kegiatan qurban pada idul Adha tahun ini.

BACA LAINNYA  Terkait Adanya Perbaikan Jalan Nasional, Mobilisasi Angkutan Batu bara Kembali di Stop Ditlantas Polda Jambi

 

” Untuk qurban ini akan diberikan kepada pengurus PWI Provinsi Jambi, dan masyarakat sekitar lingkungan. Dan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah berikan,” katanya.

 

” Berharap kedepan tahun berikutnya hewan kurban bisa bertambah lagi dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” harapnya.

 

Untuk diketahui juga pada Penyembelihan dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi dan disaksikan oleh beberapa pengurus diantaranya Sekretaris PWI, Wakil Bidang Kesra yang mengangkat Ketua Panitia dan masyarakat sekitar. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pemberlakuan Plat Putih, Dirlantas Polda Jambi : Masyarakat Dilarang Mengcat Putih Sendiri

Berita

Sat Reskrim Polres Tanjab Timur Berhasil Bekuk 3 Pelaku Kawanan Perampok di Singkep

Berita

Korem 042/Gapu Kerahkan 2 SST Bantu Evakuasi Rombongan Helikopter yang Membawa Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Desa Tamiai

Berita

Ketua Panwascam Taman Rajo Lantik PPKD

Berita

Gagal Merampok dan Cekik Anak Pemilik Rumah, Warga Ramai – ramai Bakar Motor Pelaku

Berita

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

Berita

Dua Sejoli asal Pekanbaru Riau Ditangkap Polisi Antarkan Narkoba di Sarolangun

Berita

Polres Tanjabbar Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 7,5 Miliar ke Singapura