Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 7 November 2023 - 06:18 WIB

Kalapas Jambi Jalin Silahturahmi dan Sinergi Kunjungi Polresta Jambi

Jambi – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi melakukan kunjungan dengan Kapolres Kota Jambi. Dalam rangka Perkenalan diri serta silaturahmi dan koordinasi terkait keamanan dan ketertiban. Senin (6/11/2023).

 

Bertempat di Mapolres Kota Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi S.I.K., M.H menyambut hangat kunjungan Kepala Lapas Kelas IIA Jambi, Yunus Maraden Simangunsong dengan didampingi Kasi Binadik, M. Ading Saidhy.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

 

Dalam kunjungan tersebut Kepala Lapas Kelas IIA Jambi Yunus menyampaikan menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka membangun Perkenalan diri sebagai Kalapas Jambi yang baru serta Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Kota Jambi.

 

“Harapannya melalui koordinasi ini, sinergitas antara Lapas Jambi dengan aparat keamanan yang ada di Kota Jambi tetap terjaga,” harap Yunus.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum ( Irwasum) Polri

 

Yunus juga meminta aparat keamanan untuk mengintensifkan patroli di sekitar Lapas Jambi untuk menjaga kondisi kemanan dan ketertiban di dalam Lapas.

 

Sampai dengan saat ini kondisi Lapas Jambi terpantau kondusif, aman dan terkendali. Walau demikian petugas Lapas harus tetap waspada dan meningkatkan pengawasan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

Berita

Cegah Karhutla, Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Patroli Udara dan Cek Kesiapan Posko di TN Berbak

Berita

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Berlakukan Implementasi Masa Berlaku Paspor 10 Tahun. 

Berita

HAR Diserang, Pengamat : Politik Saling Jegal itu tidak Elok

Berita

Polri Kembali Buka Penerimaan SIPSS Tahun 2024, Berikut Persyaratan nya

Berita

Al Haris Tegaskan Perusahaan Batu Bara Patuhi Aturan

Berita

Kolaborasi Dua Lembaga Menyelesaikan Pelecehan Anak Di Bawah Umur

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan Satu Pelaku Diduga Kurir Edarkan Narkoba di Penyengat Rendah